nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mahrez Diyakini Bakal Sukses Bersama Man City

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 02:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 12 45 1921173

LONDON – Manchester City akhirnya mendapatkan rekrutan pertama mereka di bursa transfer musim panas 2018. Pemain yang berhasil didapatkan The Citizens –julukan Man City– tersebut adalah Riyad Mahrez.

Man City resmi meminang Mahrez dari Leicester City pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen Man City merekrut Mahrez dengan mahar mencapai 60 juta pounds atau sekira Rp1.1 triliun.

Riyad Mahrez

Rumor transfer Mahrez sendiri sebenarnya sudah muncul sejak bursa transfer musim dingin 2018 berlangsung. Akan tetapi baru pada musim panas 2018, manajemen Man City bisa mendapatkan Mahrez.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan pemain Man City, Darius Vassel, memberikan komentarnya. Vassel memprediksi Mahrez bakal bersinar bersama Man City, mengingat ia bakal dilatih dengan sosok jenius pada diri Josep Guardiola.

Guardiola dan Mahrez

“Pep Guardiola akan melihatnya (Mahrez), dan akan mempunyai keinginan untuk membuatnya berkembang, dan mungkin akan membuatnya menjadi bintang dunia yang sepantasnya,” jelas Vassel, seperti disadur dari Sky Sports, Kamis (12/7/2018).

“Mungkin membutuhkan waktu untuk dirinya, dan dia mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan bermain seperti yang diinginkan mengingat talenta yang dimiliki Manchester City,” tuntas pria berusia 38 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini