Pickford Akui Kehebatan Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 07:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 350 1921219 pickford-akui-kehebatan-kroasia-di-semifinal-piala-dunia-2018-SYzjZBjAQT.jpg Timnas Inggris gagal ke final Piala Dunia 2018 (Foto: AFP)

MOSKOW – Penjaga gawang Tim Nasional (Timnas) Inggris, Jordan Pickford, mengaku dirinya kecewa karena gagal membawa Inggris ke babak final Piala Dunia 2018. Sekadar diketahui, langkah skuad asuhan Gareth Southgate terhenti usai dikalahkan Kroasia 1-2 di babak semifinal Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, Pickford mengatakan, apapun hasil pada pertandingan tersebut, ia menilai Inggris telah melakukan semua nya yang terbaik. Penggawa Everton itu menganggap meraih pencapaian Inggris menjadi yang terbaik pada beberapa tahun terjadi.

BACA JUGA: Southgate Beberkan Penyebab Kekalahan Inggris dari Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2018

“Lihatlah para penggemar malam ini, ada sesuatu yang membuat dada sesak ketika saya menyaksikan para fans bertepuk tangan kami di akhir. Saya merasa bahwa sebagai bangsa kita telah maju dan semoga ada lebih banyak yang akan datang di masa depan,” ujar Pickford, seperti dilansir dari Standart, Kamis (12/7/2018)

"Ini adalah pengalaman bagi kami dan satu yang kami ingin adalah menang. Mungkin kami pergi terlalu dini, kami membutuhkan gol berikutnya untuk menghentikan langkah mereka dan kami memiliki beberapa peluang bagus tetapi kami tidak bisa membuatnya terwujud pada pertandingan tadi. Tim seperti Kroasia, kami tahu ancaman mereka akan berlanjut, mereka memiliki beberapa pemain berkualitas,” tutup Pickford.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini