Kane Kecewa Inggris Gagal Lolos ke Final Piala Dunia 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 05:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 12 350 1921197 kane-kecewa-inggris-gagal-lolos-ke-final-piala-dunia-2018-LmqSvOTLZt.jpg Harry Kane (Foto: AFP)

LUZHNIKI – Tim Nasional (Timnas) Inggris secara mengejutkan takluk oleh Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2018. Bermain di Stadion Luzhniki Arena, skuad besutan Garerth Southgate itu harus tersingkir usai Mario Mandzukic mencetak gol di babak tambahan yakni pada menit ke-114 jalannya pertandingan yang membuat skor akhir menjadi 2-1 untuk kemenangan Kroasia.

Striker Timnas Inggris, Harry Kane mengatakan, kekalahan dari Kroasia menjadi salah satu kekalahannya yang paling mengecewakan baginya. Penggawa Tottenham Hotspurs itu mengakui ia dan rekan-rekan satu timnya telah menunjukkan permainan terbaik mereka.

BACA JUGA: Kroasia Tampil di Partai Final Piala Dunia untuk Pertama Kalinya

Kane juga mengatakan Timnas Inggris akan melakukan evaluasi terutama pada penampilan mereka di kompetisi Piala Dunia 2018.

“Sulit, kami hancur, kami bekerja sangat keras dan para fans luar biasa. Ini adalah pertandingan yang sulit, permainan cukup seimbang, saya yakin kami akan melihat kembali dan ada hal-hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik. Itu menyakitkan, itu sangat menyakitkan, tetapi kami bisa mengangkat kepala kami tinggi,” Ujar Kane seperti dilansir dari Sportsmole, Kamis (12/7/2018)

"Kami menciptakan beberapa peluang bagus dengan unggul 1-0, ada banyak peluang dan tetapi dan sulit dalam permainan ini, itu adalah margin kecil dan itu berjalan dengan cara mereka hari ini. Sampai mereka mencetak gol kami selalu di bawah tekanan. Ada banyak yang bisa kami lakukan dengan lebih baik tetapi mereka bermain lebih baik.” Tutup Kane.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini