Tak Peduli dengan Ballon d'Or, Fokus Mbappe Bawa Prancis Juarai Piala Dunia 2018

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 12 Juli 2018 04:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 12 350 1921193 tak-peduli-dengan-ballon-d-or-fokus-mbappe-bawa-prancis-juarai-piala-dunia-2018-2jnqewuwo0.jpg Kylian Mbappe (Foto: AFP)

SAINT-PETERSBURG – Performa Kylian Mbappe bersama Timnas Prancis digelaran Piala Dunia 2018 cukup menjanjikan. Bagaimana tidak sejauh ini Mbappe sudah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali.

Tidak hanya itu, Mbappe juga sukses mengantarkan Prancis mentas di partai final Piala Dunia 2018. Apa yang ditunjukkan Mbappe tersebut sungguh mengejutkan banyak kalangan, mengingat usianya saat ini masih 18 tahun.

Kylian Mbappe

Dengan sejumlah keberhasilannya tersebut, wajar jika saat ini Mbappe pun disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Bahkan tidak sedikit yang mendukung Mbappe meraih gelar individu paling tenar, yakni Ballon d’Or.

Baca Juga: Pogba Dedikasikan Kemenangan Prancis atas Belgia untuk Tim Thailand

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Mbappe sendiri. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) menegaskan bahwa saat ini dirinya tidak terlalu fokus terkait titel Ballon d’Or. Mbappe mengaku hanya ingin membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Kylian Mbappe

“Saya sama sekali tidak peduli dengan trofi Ballon d'Or. Satu-satunya trofi yang saya inginkan pada saat ini adalah gelar Piala Dunia 2018 bersama Prancis,” ucap Mbappe, seperti dilaporkan oleh BBC Sport, Kamis (12/7/2018).

Baca Juga: Tatap Final Piala Dunia 2018, Lloris Ingin Prancis Belajar dari Pengalaman Piala Eropa 2016

“Ketika anda tidak berbuat curang dan bekerja secara kolektif maka Anda akan mendapatkan ganjarannya. Saya akan melakukan apa saya asalakan saya bisa membantu tim saya menjadi juara, dan itulah yang terpenting bagi saya,” tutup pemain jebolan tim junior AS Monaco tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini