Egy Maulana Vikri Siap Bermain untuk Timnas Indonesia U-19

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 20:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 11 51 1921103 egy-maulana-vikri-siap-bermain-untuk-timnas-indonesia-u-19-NuzXLwC8P4.jpg Egy Maulana Vikri (Foto: Laman PSSI)

SIDOARJO – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, yang baru bergabung bersama rekan–rekannya pada Rabu (11/7/2018) malam mengaku siap bertanding jelang laga melawan Timnas Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 2018.

“Kondisinya mau bagaimanapun harus siap untuk besok. Kita mau maksimal buat besok,” tutur Egy ditemui setelah latihan, Rabu (11/7/2018).

(Baca juga: Timnas Indonesia U-19 Siap Lahir Batin Lawan Malaysia di Semifinal)

Egy Maulana Vikri

Terkait kemungkinan ia diturunkan saat laga besok, Egy menyatakan secara lahir batin sudah siap bermain. Ia pun menilai setiap pertandingan yang dijalani Timnas Indonesia U-19 begitu berarti, terlebih pertandingan semifinal besok melawan Malaysia yang notabene-nya menjadi musuh bebuyutan Indonesia.

“Saya selalu siap untuk dimainkan. Namanya sudah membela negara ya harus siap. Besok adalah partai yang menentukan bagi kami. Partai final di semifinal,” ungkap pemain yang bermain di Lechia Gdansk tersebut.

Indra Sjafri dan Timnas Indonesia U-19

Di lain pihak, Pelatih Indra Sjafri masih merahasiakan apakah akan memainkan Egy atau tidak. Egy Maulana Vikri sendiri baru tiba di Surabaya, pada Selasa malam sekitar pukul 21.00 WIB, setelah sebelumnya menjalani pemusatan latihan bersama Lechia Gdansk hingga 7 Juli 2018 lalu.

“Itu nanti dulu. Yang penting dia (Egy) sudah siap secara fisik dan mental,” tukas Indra singkat.

Egy terbang dari Gdansk, markas tim yang diperkuatnya menuju Ibukota Polandia, Warsawa. Sang pemain kemudian meneruskan penerbangan menuju Bandara Changi, Singapura, dan dilanjutkan perjalanan menuju Surabaya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini