nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cristiano Ronaldo dan Presiden Juventus Foto Bareng di Yunani

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 10:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 11 51 1920748 cristiano-ronaldo-dan-presiden-juventus-foto-bareng-di-yunani-LUaWeSpobt.jpg Ronaldo dan Agnelli saat mengadakan pertemuan di Yunani. (Foto: @sergiolpereira)

KALAMATA – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, kedapatan berfoto bareng bersama pemain yang baru saja mereka rekrut dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dalam foto tersebut, Agnelli dan Ronaldo bersama rekan-rekannya melakukan toast tanda suka cita karena resmi bekerja sama hingga empat tahun ke depan.

Pada Selasa 11 Juli 2018, Agnelli tertangkap kamera berada di Bandara Torino Caselle yang terletak di Kota Turin, Italia. Pria berusia 42 tahun itu akan terbang menggunakan jet pribadi kepunyaannya.

Macho-nya Cristiano Ronaldo Kenakan Setelan Jas dan Kacamata Hitam

Saat itu, pria yang memimpin Juventus sejak 2010, disinyalir akan terbang ke Yunani untuk meyakinkan Ronaldo agar bergabung bersama Bianconeri –julukan Juventus. Sekadar diketahui, Ronaldo bersama sang keluarga tengah berada di Kota Kalamata, Yunani, untuk berlibur.

Benar saja, Agnelli ternyata datang ke Kalamata untuk menyelesaikan transfer Ronaldo. Beberapa jam setelah kedatangan Agnelli, Ronaldo pun menulis surat terbuka tanda perpisahan bersama Real Madrid, klub yang dibela sejak 2009.

BACA JUGA: Kepergian Ronaldo buat Bale Berpeluang Bertahan di Real Madrid

Untuk mendapatkan Ronaldo, Juventus mengeluarkan 100 juta euro atau sekira Rp1,67 triliun. Akan tetapi, Juventus akan membayar 12 juta euro (Rp202 miliar) tambahan yang dialokasikan untuk klub Ronaldo terdahulu, Sporting Lisbon dan Manchester United. Bersama Juventus, Ronaldo dikontrak empat musim dan menerima 30 juta euro (Rp505 miliar) tiap tahunnya.

Ragam Ekspresi Wajah Ronaldo pada Latihan Bersama Jelang Final Liga Champions

Kehadiran Ronaldo dibutuhkan Juventus untuk memenangi trofi Liga Champions. Sebab, terakhir kali Juventus mengangkat trofi si Kuping Besar ialah pada 1995-1996. Sementara itu, Ronaldo semenjak mentas sebagai pesepakbola profesional pada 2002, sudah lima kali memenangi trofi Liga Champions.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini