nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ucapan Selamat Datang untuk Cristiano Ronaldo Banjir di Media Sosial

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 08:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 11 47 1920702 ucapan-selamat-datang-untuk-cristiano-ronaldo-banjir-di-media-sosial-gOF5MGdMGo.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

TURIN – Cristiano Ronaldo akhirnya resmi menjadi pemain Juventus usai melalui negosiasi yang cukup panjang dengan Real madrid. Dalam kesepakatan tersebut, CR7 –sapaan akrab Ronaldo– akan membela Juventus hingga musim panas 2022.

Kedatangan Ronaldo ke Allianz Stadium itu ternyata disambut dengan baik oleh para pemain Juventus. Para penggawa Bianconeri –julukan Juventus– turut meramaikan media sosial, terutama Twitter, untuk mengucapkan selamat datang kepada pemain berpaspor Portugal tersebut.

Baca juga: Jorge Mendes: Ronaldo Bahagia Gabung Juventus

Seperti halnya winger andalan Juventus, Paulo Dybala, yang mengucapkan Bienvenido Cristiano yang dapat diartikan selamat datang Ronaldo di akun twitter pribadi miliknya. Tak luput Dybala juga memasang foto ketika kedua pemain tersebut saling berjabat tangan.

Kemudian, rekan setim Ronaldo sewaktu di Madrid dulu, Sami Khedira juga mengucapkan selamat datang kepada ayah empat anak tersebut. Bahkan, Khedira mengatakan sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan Ronaldo.

Sementara itu, pemegang nomor punggung tujuh di Juventus saat ini, Juan Cuadrado, juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ronaldo. Dalam twitnya itu, Cuadrado mengatakan bahwa Ronaldo telah tiba di salah satu tim terbaik.

Tidak hanya para pemain Juventus saja yang mengucapkan selamat datang ke tim yang berpusat di kota Turin tersebut. Akan tetapi, legenda Juventus, Alessandro Del Piero, juga ikut meramaikan kedatangan pemain peraih lima kali trofi Ballon d’Or itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini