nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ronaldo Resmi Gabung Juventus, Del Piero: Pamor Liga Italia Bakal Terangkat!

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 05:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 11 47 1920680 ronaldo-resmi-gabung-juventus-del-piero-pamor-liga-italia-bakal-terangkat-U2sMVbWNXh.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

TURIN – Teka-teki mengenai masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid akhirnya terjawab sudah. Manajemen Madrid akhirnya memutuskan untuk melepas megabintangnya pada bursa transfer musim panas 2018.

Rumor mengenai hengkangnya Ronaldo ke Juve memang sudah beredar dalam beberapa hari terakhir. Bahkan sempat beredar kabar bahwa manajemen Juve bakal meresmikan transfer Ronaldo pada 7 Juli 2018. Namun nyatanya baru hari ini pihak Madrid akhirnya rela melepas Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Bagi sebagian kalangan, hadirnya Ronaldo memang bakal berdampak terhadap peluang besarnya peluang Juve meraih sejumlah titel di musim depan. Namun bagi legenda Juve, Alessandro Del Piero, hadirnya Ronaldo justru bakal membuat persaingan di Italia menjadi semakin menarik.

Baca Juga: Real Madrid Resmi Lepas Ronaldo ke Juventus

Del Piero juga mengatakan nama besar Ronaldo sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini, bakal membuat pamor Liga Italia kembali mendapatkan perhatian dari para pecinta sepakbola.

Cristiano Ronaldo

“Ini (bergabungnya Ronaldo) tak hanya akan terasa luar biasa untuk Juventus, tetapi juga untuk sepakbola Italia. Adalah sebuah hal yang menyenangkan untuk bisa melihat segala aksi yang masih bisa ia lakukan,” ucap Del Piero, seperti dikutip dari Sky Sports, Rabu (11/7/2018).

Baca Juga: Ini Surat Perpisahan Ronaldo kepada Real Madrid

“Saya pikir, kehadiran Ronaldo juga akan meningkatkan pamor serta persaingan di Liga Italia. Sebab dengan begini, saya rasa semakin besar tim-tim lain untuk berusaha mengalahkan Juve di setiap pertandingannya,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini