nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepergian Ronaldo buat Bale Berpeluang Bertahan di Real Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 10:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 11 46 1920703 kepergian-ronaldo-buat-bale-berpeluang-bertahan-di-real-madrid-xFOvdJGJ4X.jpg Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. (Foto: AFP)

MADRID – Masa depan winger Real Madrid, Gareth Bale, masih menjadi teka-teki. Meski sempat diisukan akan hengkang dari Los Blancos –julukan Madrid– pada bursa transfer musim panas 2018, namun kini kabar terbaru mengatakan bahwa ia masih memiliki peluang untuk bertahan di Santiago Bernabeu hingga musim depan.

Menurut laporan dari Sportsmole, Rabu (11/7/2018), masa depan Bale di Santiago Bernabeu semakin aman setelah mendapatkan jaminan tempat di skuad utama dari pelatih Madrid, Julen Lopetegui. Pasalnya, pemain berpaspor Wales tersebut masuk ke dalam rencana Lopetegui untuk mengarungi gelaran musim 2018-2019.

Baca juga: Jorge Mendes: Ronaldo Bahagia Gabung Juventus

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Bale memang dikabarkan mulai tidak betah berada di Madrid karena selalu menjadi pilihan kedua Zinedine Zidane, pelatih Los Blancos sebelumnya. Akan tetapi, dengan perginya Zidane serta ditunjuknya Lopetegui menjadi juruk taktik Madrid, membuat media Spanyol, AS, mengklaim bahwa Bale akan tetap bertahan hingga musim depan.

Keputusan Lopetegui untuk tetap menginginkan jasa pemain berusia 28 tahun itu juga dianggap sangat tepat. Pasalnya, salah satu bintang Madrid lainnya, yakni Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan pergi ke Juventus pada musim panas kali ini.

Gareth Bale Sumbang 2 Gol Antar Real Madrid Hattrick Juara Liga Champions

Dengan kepergian Ronaldo, tentu saja membuat Lopetegui tidak akan melepaskan seorang pemain bintang lainnya di Madrid. Momen kepergian Ronaldo itu juga bisa menjadi peluang Bale untuk bersinar di Madrid.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini