nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Resmi Jadi Pemain Man City, Begini Komentar Mahrez

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 11 Juli 2018 06:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 11 45 1920682 resmi-jadi-pemain-man-city-begini-komentar-mahrez-X7V8DPJozX.jpg Riyad Mahrez (Foto: Twitter Manchester City)

MANCHESTER – Manchester City akhirnya mendapatkan rekrutan pertama mereka di bursa transfer musim panas 2018. Pemain yang berhasil didapatkan The Citizens –julukan Man City– tersebut adalah Riyad Mahrez.

Man City resmi meminang Mahrez dari Leicester City pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen Man City merekrut Mahrez dengan mahar mencapai 60 juta pounds atau sekira Rp1.1 triliun.

Rumor transfer Mahrez sendiri sebenarnya sudah muncul sejak bursa transfer musim dingin 2018 berlangsung. Akan tetapi ketika itu, baik Man City maupun Leicester tidak menemui kata sepakat terkait harga transfer Mahrez.

Riyad Mahrez

Karena situasi itulah Mahrez terpaksa batal bergabung dengan klub arahan Josep Guardiola tersebut pada awal tahun ini. Beruntung Man City tetap menaruh ketertarikan pada Mahrez, dan akhirnya menuntaskan transfernya ke Etihad Stadium pada musim panas ini.

Baca Juga: Chelsea Siap Bajak Jorginho dari Man City

Setelah resmi menjadi bagian dalam skuad Man City, Mahrez pun lantas memberikan komentarnya. Pemain Timnas Aljazair tersebut mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dalam tim besar laiknya Man City.

Guardiola dan Mahrez

“Saya benar-benar merasa senang bisa bergabung dengan tim besar seperti Manchester City, yang memainkan gaya bermain luar biasa di bawah arahan Pep (Guardiola),” ucap Mahrez, seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (11/7/2018).

Baca Juga: Riyad Mahrez Resmi Jadi Milik Manchester City

“Saya sangat menikmati gaya tim ini bermain sepanjang musim lalu. Selain itu, Pep sangat berkomitmen untuk tetap menerapkan gaya bermain menyerang di saat beberapa tim mulai mengubah gaya bermain mereka jadi bertahan,” tuntasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini