nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Benzema Beri Sinyal Tinggalkan Real Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 09:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 10 46 1920206 benzema-beri-sinyal-tinggalkan-real-madrid-l9t71Tz6p6.jpg Pemain Real Madrid, Karim Benzema. (Foto: AFP)

MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, baru-baru ini mengupload sebuah ucapan terima kasih di media sosialnya untuk memperingati sembilan tahun dirinya membela tim berjuluk Los Merengues itu. Akan tetapi, dari kacamata media Spanyol, AS, pernyataan Benzema tersebut seperti mengindikasikan bahwa pemain berpaspor Prancis itu akan pergi meninggakan Madrid.

Menurut apa yang diberitakan Express, Selasa (10/7/2018), media AS berpendapat bahwa pernyataan Benzema di media sosial pribadinya itu secara tidak langsung sebagai salam perpisahan kepada Madridista –julukan penggemar Madrid. Pasalnya, di Twitter pribadi Benzema tersebut, pemain berusia 30 tahun itu mengucapkan ungkapan terima kasih kepada semua orang yang ikut andil di kariernya selama ini.

Baca juga: Ini Tanggapan Media Spanyol Terkait Kabar Kepindahan Ronaldo

“Sembilan tahun yang lalu merupakan pertama kalinya saya berseragam Real Madrid. Terima kasih kepada presiden klub, seluruh tim, para pemain, dan semua pelatih yang pernah bersama saya. Bangga karena dapat membela Madrid dan saya sangat bersyukur,” kata Benzema, mengutip dari Express, Selasa (10/7/2018).

Dari pernyataan itulah AS beranggapan bahwa Benzema seperti bukan mengucapkan perayaan sembilan tahunnya bersama Madrid, namun seperti salam perpisahan kepada para Madridista.

CR7 & Benzema Tundukkan Celta Vigo

Apabila Madrid benar-benar akan melepaskan pemain berpaspor Prancis itu, maka menurut Express, Napoli bisa saja menjadi tempat berlabuhnya Benzema musim depan. Pasalnya, Napoli dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Benzema. Terlebih, pelatih Napoli saat ini, Carlo Ancelotti, pernah menjalin kerja sama dengan Benzema.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini