Gomez Sebut Persib Bisa Kalahkan PSIS Lebih dari 1-0

Oris Riswan, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 05:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 09 49 1919698 gomez-sebut-persib-bisa-kalahkan-psis-lebih-dari-1-0-4ZvCV63Dgk.jpg Pelatih Persib, Mario Gomez (Foto: Oris Riswan/Okezone)

BANDUNG - Persib Bandung menang 1-0 atas PSIS Semarang dalam Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 8 Juli 2018 malam WIB. Kemenangan itu dinilai sangat penting untuk Persib.

"Yang pertama, yang paling penting adalah kami bisa memenangkan laga ini," kata pelatih Mario Gomez.

Kemenangan itu membuat Persib naik peringkat ke posisi ketujuh setelah sebelumnya di posisi 10. Jarak Persib naik ke papan atas pun kini kian dekat.

"Tiga poin yang sangat penting di kandang karena kami kini semakin dekat ke papan atas," ungkap Gomez.

Baca juga Kalahkan PSIS, Persib Tancap Gas di Klasemen Liga 1 2018

Meski begitu, ia mengungkap harusnya 'Maung Bandung' bisa menang dengan skor lebih besar. Sebab, di babak kedua banyak tercipta peluang. Tapi, gol tambahan sulit terwujud karena peluang-peluang yang ada tidak mampu dimaksimalkan dengan baik.

Di saat yang sama, PSIS memberikan perlawanan sengit. Sehingga, kemenangan pun sangat sulit didapatkan.

"Saya pikir seharusnya kami pada babak kedua bisa mencetak satu sampai dua gol lagi, tapi gagal. Lawan juga tadi mampu memainkan bola dengan baik dan bermain bagus," tuturnya.

Tapi, ia tidak terlalu mempermasalahkannya. Sebab, meski gagal mencetak gol tambahan, Persib tetap keluar sebagai pemenang. Satu gol Ezechiel Ndouassel cukup mengantar Persib meraih poin tambahan dan secara perlahan merangsek ke papan atas.

Mario Gomez (Foto: Oris Riswan)

Bek kiri Ardi Idrus mengungkap rasa senangnya bisa kembali membantu tim meraih kemenangan. Ia pun senang dengan kehadiran Bobotoh yang memenuhi stadion.

"Saya sangat senang Bobotoh selalu mendukung kita di sini. Karena stadion ini penuh, saya tadi sangat termotivasi buat main dan saya sangat semangat. Alhamdulillah kita menang dan saya sangat mensyukuri itu," papar Ardi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini