nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kovacic Sebut Masa Depannya di Real Madrid Masih Abu-Abu

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 19:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 09 46 1919974 kovacic-sebut-masa-depannya-di-real-madrid-masih-abu-abu-3zhLluxL4A.jpg Mateo Kovacic (Foto: AFP)

MOSKOW – Masa depan Mateo Kovacic bersama Real Madrid memang masih belum jelas kelanjutannya. Terlebih setelah Kovacic beberapa waktu lalu mengaku ingin angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebagaimana diketahui, Kovacic resmi berseragam Madrid pada bursa transfer musim panas 2015 usai direkrut dari Inter Milan. Setelah tiga tahun berada di Madrid, Kovacic pun nampaknya sudah jenuh dan berharap bisa hengkang.

Mateo Kovacic

Minimnya waktu bermain menjadi salah satu alasan utama Kovacic ingin cabut dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Sejauh ini adalah Manchester United dan Chelsea yang kabarnya menjadi klub paling meminati jasa Kovacic.

Baca Juga: Madrid Disebut Beruntung Dapatkan Odriozola

Akan tetapi hingga saat ini, belum jelas bagaimana kelanjutan transfer Kovacic dengan kedua klub tersebut. Situasi itu memunculkan rumor bahwa Kovacic mulai mengubah pikirannya, dan memutuskan untuk tetap bertahan di Madrid.

Mateo Kovacic

Mengetahui kondisi tersebut membuat Kovacic pun lantas memberikan komentarnya beberapa waktu lalu. Personel Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 tersebut mengakui bahwa belum bisa menentukan pilihan terkait masa depannya di Madrid.

Baca Juga: Mantan Kapten Man United Dukung Ronaldo Gabung Juventus

“Apakah saya akan bertahan di Real Madrid musim depan? Kita lihat saja nanti. Untuk saat ini saya belum bisa memutuskan apakah memilih untuk pergi atau bertahan,” ucap Kovacic, seperti dirangkum dari The Sun, Senin (9/7/2018).

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini