Resmi Gabung West Ham United, Wilshere: Ini Terasa Sangat Spesial

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 21:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 09 45 1920107 resmi-gabung-west-ham-united-wilshere-ini-terasa-sangat-spesial-VTKnG3RmeM.jpg Jack Wilshere. (Foto: Media West Ham)

LONDON – Pemain asal Inggris, Jack Wilshere, dipastikan akan menggunakan jersey West Ham United pada gelaran musim 2018-2019. Keputusan Wilshere bergabung dengan The Hammers –julukan West Ham– itu ia rasakan terasa sangat spesial.

Ya, Wilshere memang sudah resmi bergabung dengan West Ham usai masa kontrak kerja samanya dengan Arsenal berakhir pada akhir Juni 2018. Nantinya, Wilshere akan membela West Ham hingga tiga musim ke depan.

Baca juga: Man United Terdepan Dapatkan Dembele dari Barcelona

Wilshere mengaku sangat senang karena dapat bermain di West Ham. Menurutnya, hal itu sangat spesial karena ia merasa memiliki hubungan yang unik dengan tim asal London tersebut. Hubungan yang unik itu karena Wilshere mengaku pernah menjadi pendukung West Ham sewaktu kecil dulu.

“Rasanya sangat baik dan sangat spesial (ketika ditanyakan mengenai perasaan usai bergabung dengan West Ham). Banyak orang yang sudah tahu bahwa saya memiliki ikatan khusus dengan klub ini di kehidupan saya,” ungkap Wilshere, mengutip dari Daily Star, Senin (9/7/2018).

“Banyak orang yang pernah melihat saya mengenakan baju West Ham dan saya punya kenangan indah tentang masa kecil saya dulu sewaktu mendukung West Ham dan saat menonton tim itu di Upton Park. Rasanya sangat menyenangkan dan tentu saja keluarga saya dan beberapa teman saya adalah penggemar West Ham,” tambah pemain 26 tahun itu.

Sejak tak memperpanjang kontrak kerja sama dengan Arsenal, Wilshere memang dikabarkan akan bergabung dengan West Ham pada musim panas ini. Kini, Wilshere pun dikabarkan tengah bersiap-siap untuk pergi ke Swiss untuk menyusul skuad asuhan Manue Pellegrini itu yang sedang melakukan latihan pra musim di sana.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini