nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Direktur Milan Minta Fans Tak Termakan Rumor Transfer

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 07 Juli 2018 10:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 07 47 1919168 direktur-milan-minta-fans-tak-termakan-rumor-transfer-TDk3ewBHWq.jpg Salah satu pemain yang digosipkan diincar AC Milan, Memphis Depay (Foto: AFP)

MILAN – AC Milan merupakan salah satu klub yang sejauh ini tidak bergerak banyak di bursa transfer musim panas 2018. Maklum saja, pasalnya Milan tengah terlibat masalah Financial Fair Play dan sedang menyelesaikan polemik tersebut dengan Federasi Sepakbola Eropa (UEFA).

Maka dari itu, Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, meminta kepada fans untuk tidak memiliki harapan terlalu tinggi terkait perekrutan pemain di musim panas ini. Ia meminta agar fans tidak mudah termakan informasi transfer yang dikabarkan media.

(Baca juga: Kalinic Sepakati Transfer ke Atletico Madrid, Zaza dan Gameiro Siap Ganti Klub)

Curva Sud Milano

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir, Milan kerap dikabarkan akan merekrut sejumlah pemain top. Baik itu Ciro Immobile, Alvaro Morata, Memphis Depay, hingga Timo Werner. Mirabelli meminta fans untuk bersikap realistis dengan kondisi yang ada sekarang ini.

Lebih lanjut, Mirabelli menjelaskan kalau seluruh kebijakan transfer juga akan melibatkan pelatih Milan, Gennaro Gattuso. Sehingga, para pemain yang pergi atau diekrut terlebih dahulu harus mendapat persetujuan dari Gattuso. Mirabelli mengharapkan pada transfer ini Milan memiliki neraca keuangan yang seimbang.

Alvaro Morata

“Perlu kejelasan, saya akan menyarankan para fans untuk tidak mendengarkan nama-nama yang beredar. Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Ini akan menjadi bursa transfer yang terdiri dari kepergian dan penjualan. Tidak ada yang akan dijual atau direkrut tanpa izin Gattuso, ini adalah Milan-nya,” ujar Mirabelli, mengutip dari Sempre Milan, Sabtu (7/7/2018).

“Tahun lalu kami memilih pemain muda, namun kali ini kami akan mencari yang berpengalaman. Sehubungan dengan tahun lalu, kami akan membuat lebih sedikit yang dibeli kali ini. Ini juga harus menjadi transfer yang seimbang mendekati nol,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini