nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klopp Harap Pemainnya Tidak Ada yang Cedera Usai Mentas di Piala Dunia 2018

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 07 Juli 2018 07:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 06 45 1919095 klopp-harap-pemainnya-tidak-ada-yang-cedera-usai-mentas-di-piala-dunia-2018-duzPGdGpxq.jpg Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, berharap para pemainnya yang berlaga di ajang Piala Dunia 2018 bisa kembali dengan sehat dan tanpa mengalami cedera. Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengatakan dirinya yakin Liverpool akan menjadi tim yang kuat pada musim kompetisi 2018-2019.

Seperti diketahui, gelandang mereka, Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold masih membela Tim Nasional (Timnas Inggris) di Piala Dunia 2018 bersama dengan Roberto Firmino yang berada dalam skuad Timnas Brasil. Untuk itu, Klopp mengatakan dia ingin mendapatkan pemainnya kembali dalam kondisi baik.

“Jika semua pemain kembali dan sehat dari Piala Dunia maka kita sudah benar-benar tim yang sangat bagus dan itulah satu-satunya hal yang perlu saya ketahui. Bagaimanapun saya berharap para pemain kembali dengan keadaan sehat,” ujar Klopp seperti dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (7/7/2018)

 BACA JUGA: Barcelona Terdepan untuk Dapatkan Willian dari Chelsea

Liverpool sendiri telah melakukan latihan perdana mereka di Melwood pada Rabu 4 Juli 2018 jelang menghadapi musim kompetisi 2018-2019. Klopp juga mengatakan, semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk membuktikan diri agar bisa terpilih sebagai pemain inti dalam tim. Dengan begitu ia berharap para pemain mampu berlatih dan menunjukkan yang terbaik.

“Saya mengatakan kepada anak-anak pada hari Selasa bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk muncul, jadi lakukanlah. Saya akan menilai ulang semuanya dengan objektif, jadi itu berarti saya melihat apa yang mereka tawarkan, dan jika seseorang menawarkan sesuatu yang istimewa maka saya akan menyadari dan kami akan membuat keputusan tentang itu, tutup Klopp.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini