Ini 3 Pemain yang Diwaspadai PSMS saat Bertandang ke Madura United

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 06:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 05 49 1918094 ini-3-pemain-yang-diwaspadai-psms-saat-bertandang-ke-madura-united-p6HG8Ftaj5.jpg Skuad PSMS Medan tengah berlatih (Foto: PSMS Medan)

MEDAN - Tim sepakbola PSMS Medan akan melakoni laga tandang menghadapi Madura United dalam laga lanjutan ke-14 Liga 1 musim 2018. Pertandingan antara tim Ayam Kinantan --julukan PSMS Medan dan tim Laskar Sapeh Kerab --julukan Madura United, akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pameling pada Minggu 8 Juli 2018 mendatang.

Pelatih Kepala PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengatakan, setidaknya ada tiga pemain yang akan menjadi perhatian khusus timnya dalam laga tersebut. Ketiga pemain ini dianggap akan sangat merepotkan barisan pertahanan PSMS Medan.

Baca Juga: Kiper Persib Bocorkan 'Provokasi' Mario Gomez Sebelum Kalahkan PSMS

"Ada Greg Nwokolo, Slamet Nurcahyono, dan Zah Rahan Karangar. Kita juga mewaspadai pemain naturalisasi mereka," kata Djadjang usai memimpin latihan rutin PSMS Medan di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu 4 Juli 2018.

PSMS

Djadjang pun telah menyiapkan strategi agar timnya bisa mencuri poin perdana di laga tandang tersebut. Meski begitu ia juga menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk mencermati setiap pergerakan para pemain Madura United pada pertandingan nanti.

Baca Juga: Menang Besar di Medan, Skuad Persib Diguyur Bonus Berlipat

"Tidak akan ada penjagaan khusus. Tapi saya minta anak-anak terus mencermati permainan lawan,"tukasnya.

PSMS Medan sendiri saat ini berada di posisi 17 klasmen sementara Liga 1 musim 2018 dengan mengumpulkan 15 poin dari 13 pertandingan. PSMS Medan belum sekalipun mendapat poin dari laga tandang. Sementara Madura United berada di posisi 8 klasmen, dengan mengumpulkan 18 poin dari 13 pertandingan.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini