Origi: Saya Senang Kembali ke Liverpool

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 22:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 05 45 1918213 origi-saya-senang-kembali-ke-liverpool-z6dVpkwPrP.jpg Divock Origi (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Peyerang Liverpool, Divock Origi, mengaku senang telah kembali ke Liverpool untuk menjalani pramusim. Dirinya pun yakin mampu menampilkan permainan terbaiknya bersama Liverpool di musim 2018-2019.

Pemain asal Belgia itu memang baru selesai menjalani masa peminjaman di Wolfsburg pada musim 2017-2018. Waktu Origi bersama Wolfsburg pada musim lalu pun terhitung cukup berat, karena pemain asal Belgia itu harus berjuang menyelamatkan klub tersebut keluar dari jurang degradasi.

Divock Origi (Foto: AFP)

Sejatinya Origi memiliki klausul untuk dipermanenkan Wolfsburg pada akhir musim 2017-2018, tetapi hal itu urung dilakukan. Alhasil, Origi pun kembali ke Liverpool untuk memperjuangkan posisinya di lini depan Liverpool pada musim depan.

BACA JUGA: Ini Harapan Klopp kepada 2 Rekrutan Anyar Liverpool

Kendati lini depan Liverpool telah diisi tiga pemain yang luar biasa yakni Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah, Origi masih memiliki kemungkinan untuk dimainkan. Kunci dari hal itu, ialah Origi harus tampil memukau di setiap sesi latihan Liverpool sehingga membuat Jurgen Klopp mempercayainya.

Divock Origi (Foto: AFP)

“Saya senang bisa kembali. Rasanya tidak ada yang berubah seperti saya tidak pernah pergi, jadi lebih mudah bagi saya untuk mengintegrasikan diri ke grup,” ungkap Origi seperti yang diwartakan Sportsmole, Kamis (5/7/2018).

“Saya sangat bersemangat untuk musim baru. Saya harus menjaga fokus saya untuk menikmati permainan di lapangan dan memberikan segalanya. Beberapa minggu ke depan akan ditampilkan. Kaki saya akan membuktikannya di lapangan, jadi kami akan melihat bagaimana kelanjutannya. Saya positif,” tuntas pemain asal Belgia itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini