Fabinho Bantah Pernah Nyaris Gabung Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 05 Juli 2018 08:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 05 45 1918091 fabinho-bantah-pernah-nyaris-gabung-man-united-in2zN4D6lY.jpg Fabinho (Foto: Twitter Liverpool)

LIVERPOOL – Pemain anyar Liverpool, Fabinho, mengomentari rumor yang mengatakan dirinya pernah sempat hampir bergabung Manchester United. Pemain berkebangsaan Brasil tersebut dengan tegas membantah rumor tersebut.

Sebagaimana diketahui, Fabinho memang resmi menjadi bagian dalam skuad Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Itu terjadi setelah Liverpool merekrutnya dari AS Monaco dengan nilai transfer yang mencapai 50 juta euro atau Rp836 miliar.

Fabinho

Keputusan Fabinho bergabung dengan Liverpool memang mengejutkan, terutama untuk para pendukung Man United. Pasalnya sepanjang bursa transfer musim panas 2017 dan musim dingin 2018, Fabinho akrab diisukan bakal berlabuh ke Man United.

Baca Juga: Klopp Puji Keputusan Salah Perpanjang Kontrak di Liverpool

Bahkan sempat tersiar kabar bahwa Fabinho sudah hampir dekat untuk mentas di Old Trafford beberapa waktu lalu. Akan tetapi rumor tersebut nyatanya tidak benar. Fabinho mengaku sama sekali tak pernah mendekati kata sepakat dengan manajemen klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Fabinho

“Saya tidak pernah hampir bergabung dengan Manchester United. Saya mendengar beberapa kabar mengenai hal tersebut. Namun, sejujurnya kabar itu tidak pernah terjadi sama sekali,” ungkap Fabinho, seperti dikutip dari Mirror, Kamis (5/7/2018).

Baca Juga: Usaha Liverpool untuk Dapatkan Yerry Mina

“Saya tidak akan menyangkal ada beberapa percakapan tentang situasi saya dengan AS Monaco. Namun, saya sejujurnya tidak pernah mendapat tawaran resmi dari Manchester United,” tuntas gelandang berusia 24 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini