nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sokratis Bahagia Usai Gabung Arsenal

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 01:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 03 45 1916957 sokratis-bahagia-usai-gabung-arsenal-FjFcsyc9a1.jpg Sokratis resmi bergabung ke Arsenal. (Foto: Media Arsenal)

LONDON – Bek asal Yunani, Sokratis Papastathopoulos, mengaku sangat bahagia karena telah resmi bergabung dengan Arsenal di bursa transfer musim panas 2018. Bahkan, pemain berusia 30 tahun itu menyebut bahwa bermain bersama Arsenal merupakan salah satu momen terindahnya selama ini.

Ya, Sokratis telah resmi berseragam Arsenal setelah tim asuhan Unai Emery itu membeli pemain tersebut dari Borussia Dortmund dengan harga yang tak diberitahukan nominalnya. Datangnya Sokratis sendiri menjadi pembelian ketiga Emery sejak ditunjuk sebagai pelatih The Gunners –julukan Arsenal.

Baca juga: Sokratis Resmi Berlabuh ke Arsenal

Sokratis diduga akan memegang peranan penting untuk mengawal lini pertahanan Arsenal. Seperti yang diketahui, dua pesepakbola yang dibeli Arsenal sebelumnya juga merupakan pemain bertahan. Hal tersebut membuktikan bahwa Emery sangat berniat untuk membenahi lini pertahanan Arsenal yang sedikit lemah pada gelaran musim 2017-2018.

Papa –sapaan akrab Sokratis– pun mengaku sangat bahagia karena dapat membela Tim London Utara itu untuk beberapa musim ke depan. Ia juga percaya bahwa dapat membantu Arsenal untuk meraih kesuksesan kembali. Karena Sokratis percaya bahwa Arsenal adalah salah satu dari tiga klub yang terbaik di Liga Inggris.

“Saya merasa sangat baik. Hari ini adalah hari pertama saya di sini (Arsenal), semuanya terasa istimewa. Sekarang adalah momen yang terindah dan saya sangat senang karena berada di sini untuk tahun-tahun yang berikutnya,” ucap Sokratis, mengutip dari laman resmi Arsenal, Selasa (3/7/2018).

“Arsenal adalah salah satu dari tiga klub terbaik di Liga Inggris dan tim yang sangat besar. Arsenal memiliki banyak fans dan sejarah yang luar biasa. Seperti yang saya ucapkan sebelumnya, saya sangat senang karena beberapa tahun ke depan saya akan di sini untuk membantu tim ini,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini