Ante Rebic Jadi Opsi Lain bagi Liverpool di Bursa Transfer Musim Panas 2018

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 04:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 02 51 1916434 ante-rebic-jadi-opsi-lain-bagi-liverpool-di-bursa-transfer-musim-panas-2018-WFR17H92YT.jpg Ante Rebic (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan winger Eintracht Frankfurt, Ante Rebic sebagai pengganti dari Nabil Fekir yang negosiasi pembeliannya tidak menemui titik temu. Penampilan gemilang dari Rebic bersama Frankfurt disinyalir menjadi dasar pembelian pemain berusia 24 tahun itu.

Seperti yang dilansir dari Soccersouls, Senin (2/7/2018), Rebic telah tampil dengan baik bersama Frankfurt dengan mengoleksi 12 gol dan menciptakan empat assist bagi timnya tersebut. Selain itu, Rebic pun mencetak dua gol untuk kemenangan 3-1 Frankfurt atas Bayern Munich di partai final DFB Pokal 2017-2018.

BACA JUGA: Cech Buka Suara Terkait Isu Kepindahannya ke Napoli

Frankfurt pun sejatinya baru mendapatkan jasa Rebic secara permanen pada bursa transfer musim panas 2018 dari Fiorentina. Hal itu dikarenakan Frankfurt hanya meminjam jasa pemain Kroasia itu pada musim 2017-2018, dan telah mengaktifkan klausul pelepasan Rebic sekarang.

Ante Rebic (Foto: AFP)

Kendati Frankfurt baru mempermanenkan jasa Rebic pada bursa transfer musim panas ini, apabila ada tawaran yang tepat bukan tidak mungkin pemain Kroasia itu akan kembali dilepas. Dengan demikian, Liverpool masih memiliki kesempatan untuk memboyong Rebic ke Anfield.

Ante Rebic (Foto: AFP)

Akan tetapi, Liverpool akan mendapatkan hadangan dari sesama tim Liga Inggris lain yakni Tottenham Hotspur. Spurs pun dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Rebic pada musim depan.

Saat ini pun penampilan Rebic bersama Tim nasional (Timnas) Kroasia di Piala Dunia 2018 mengundang decak kagum bagi pencinta sepakbola. Pemain berusia 24 tahun itu mampu mencetak satu gol saat Kroasia menang 3-0 atas Argentina di fase grup. Bahkan, Rebic dapat membawa Kroasia melaju ke babak perempatfinal Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Denmark melalui drama adu penalti.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini