nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Montella Tegaskan Layak Miliki Waktu Lebih Banyak Di Milan

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 10:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 02 47 1916938 montella-tegaskan-layak-miliki-waktu-lebih-banyak-di-milan-oGrh0Hun8A.jpg Vicenzo Montella (Foto: AFP)

MILAN – Mantan pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, menyatakan bahwa dirinya layak mendapatkan waktu yang lebih banyak untuk melatih tim berjuluk I Rossoneri tersebut. Pemecatan yang dialami dirinya dianggap Montella sebagai sebuah kesalahan.

Sebagaimana diketahui, Montella memang bernasib kurang beruntung saat mengasuh Milan karena tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengembangkan tim tersebut. Padahal, Milan saat ditangani Montella baru saja melakukan perombakan besar dengan mendatangkan banyak pemain baru termasuk Leonardo Bonucci dari Juventus.

Vicenzo Montella (Foto: Reuters)

Tujuan dari manajemen Milan melakukan hal itu ialah untuk melakukan pembaruan dan juga demi hadirnya gelar bergensi ke San Siro. Terlebih lagi, I Rossoneri telah lama tidak mendapatkan gelar akibat tidak mampu tampil dengan meyakinkan di setiap kompetisi yang diikuti.

BACA JUGA: Buffon Sempat Berpikir Napoli Akan Raih Scudetto

Montella pun menegaskan apabila diberikan waktu yang lebih lama untuk mengasuh Milan, maka dirinya dapat membawa I Rossoneri ke arah yang lebih baik. Pria asal Italia itu pun mengaku proyek yang ingin dibangun oleh dirinya bersama Milan terputus di tengah jalan akibat pemecatan itu.

Vicenzo Montella (Foto: AFP)

“Pemecatan? Tentu saja itu buruk. Itu (pembelian banyak pemain) dimulai sebagai proyek dan terputus dengan cara yang salah. Ada perubahan dalam sistem dan revolusi pemain,” ungkap Montella, seperti yang diwartakan Calciomercato,Selasa (3/7/2018).

“Kami memiliki lebih dari 10 pemain baru, dan hanya satu yang berpengalaman di Liga Champions (Bonucci). Klub (Milan) tidak memiliki kesabaran, tetapi saya pikir pantas mendapatkan waktu lebih banyak,” tandas pria asal Italia tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini