Klopp Puji Keputusan Salah Perpanjang Kontrak di Liverpool

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 03 Juli 2018 06:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 02 45 1916925 klopp-puji-keputusan-salah-perpanjang-kontrak-di-liverpool-sJD2FOtrji.jpg Mohamed Salah (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memuji keputusan pemain andalannya, yakni Mohamed Salah yang telah memperpanjang kontrak hingga 2023. Dengan demikian, Liverpool dapat menjaga Salah dari kejaran beberapa klub besar seperti Real Madrid dan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebagaimana diketahui, nama Salah memang sempat dikaitkan dengan Madrid dan Barcelona selepas partai Final Liga Champions 2017-2018. Madrid menginginkan Salah untuk meregenerasi lini depan tim asuhan Julen Lopetegui itu yang telah menua.

Mohamed Salah (Foto: Reuters)

Sementara itu, Barcelona pun ingin melakukan hal yang dengan rival abadinya tersebut dan juga mencari pemain yang memiliki kualtas sebanding Lionel Messi. Akan tetapi, perpanjangan kontrak itu seakan mementahkan segala kemungkinan Salah untuk berganti seragam pada bursa transfer musim panas ini.

BACA JUGA: Berharganya Mohamed Salah bagi Klopp di Liverpool

Klopp pun menganggap bahwa perpanjangan kontra dari Salah menjadi bukti dari apresiasi klub kepada pemain yang berkontribusi penting pada musim lalu. Selain itu, perpanjangan kontrak itu pun membuktikan bahwa Liverpool dapat menjadi rumah bagi para pemain bintang yang ingin meraih kenyamanan dan prestasi.

Mohamed Salah (Foto: AFP)

“Saya pikir ini dapat dilihat sebagai bentuk penghargaan untuk seseorang yang tampil dan berkontribusi besar untuk tim dan klub musim lalu. Ini menunjukkan dua hal dengan sangat jelas, yakni keyakinan pada Liverpool dan kepercayaan kami padanya,” ungkap Klopp, seperti yang diwartakan Express, Selasa (3/7/2018).

“Kami ingin talenta kelas dunia melihat mereka memiliki rumah di Anfield, yang dapat memenuhi semua impian dan ambisi professional mereka. Kami bekerja keras untuk dapat mencapai ini,” tuntas pelatih Liverpool itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini