nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berharganya Mohamed Salah bagi Klopp di Liverpool

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 21:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 02 45 1916877 berharganya-mohamed-salah-bagi-klopp-di-liverpool-EIIeJVC2QD.jpg Mohamed Salah (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menjelaskan betapa pentingnya sang pemain yakni Mohamed Salah bagi The Reds –julukan Liverpool. Pelatih berpaspor Jerman itu pun merasa lega karena pemain terbaiknya itu telah memperpanjang kontrak bersama Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018.

Salah memastikan diri akan tetap tinggal di Anfield hingga 2023 setelah ia menandatangani kontrak baru bersama Liverpool. Kehadiran Salah yang begitu berarti bagi Liverpool pada musim lalu ternyata membuat The Reds takut kehilangan sang pemain. Pasalnya Klopp merasa Salah sangat berharga.

Mohamed Salah (Foto: Reuters)

Pujian datang dari Klopp yang menyatakan bahwa pemain berpaspor Mesir itu merupakan pemain yang sangat berdedikasi pada tim. Terlebih para pendukung Liverpool yang sangat menginginkan Salah tetap bertahan di Anfield.

Baca juga Barcelona Salip Arsenal dari Perburuan Torreira

“Hal utama yang harus diingat soal hal terbaik tentang Mo adalah dia tidak pernah menanggap dirinya lebih penting daripada tim atau siapa pun di dalamnya. Dia mengakui rekan timnya dan klub ini membantunya mencapai kesuksesan individu musim lalu,” ungkap Klopp, mengutip dari laman resmi Liverpool, Senin (2/7/2018).

Mohamed Salah (Foto: Reuters)

“Dia melihat penghargaan individu datang karena dia adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar yang istimewa. Mo mencerminkan di mana kami sebagai tim. Musim lalu terasa spesial dengan banyak momen, tetapi kami menginginkan lebih banyak,” tambahnya.

“Kami ingin menjadi lebih sukses dan mencapai lebih banyak bersama karena para pendukung bernyanyi dengan sangat keras ‘we’re never gonna stop’. Ini harus menjadi sikap individual dan kolektif,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini