Mohamed Salah Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Liverpool

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 17:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 02 45 1916741 mohamed-salah-resmi-perpanjang-kontrak-bersama-liverpool-cGLXrHO75D.jpg Mohamed Salah (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Bintang Tim Nasional (Timnas) Mesir, Mohamed Salah, resmi memperpanjang kontraknya bersama Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Salah telah menandatangani kontrak jangka panjang baru di Liverpool, yang akan membuatnya tetap di Anfield hingga 2023.

Pemain berusia 25 tahun itu mendapat pujian yang tinggi pada musim debutnya yang luar biasa bersama Liverpool. Hal itu pun membuat Salah pada akhirnya dtingkatkan kesepakatannya hingga 2023 yang sebelumnya akan berakhir pada Juli 2018.

Mohamed Salah (Foto: Reuters)

Pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp pun mengaku senang bisa mendengar kabar ini. Sebab Salah layak mendapat tempat untuk bertahan lama setelah memiliki penampilan luar biasa pada musim lalu. Ia telah mencetak 44 gol dari 52 penampilannya di semua kompetisi dan mendapatkan berbagai penghargaan berkat kiprah fenomenalnya.

Baca juga Sokratis Sudah Tiba di London untuk Lakukan Tes Medis Bersama Arsenal

“Saya pikir berita ini dapat dilihat sebagai mengharagai seseorang yang tampil dan berkontribusi besar untuk tim dan klub pada musim lalu. Ini menunjukkan dua hal yang sangat jelas. Keyakinannya pada Liverpool dan kepercayaan kami kepadanya,” ungkap Klopp, mengutip dari laman resmi Liverpool, Senin (2/7/2018).

“Kami ingin talenta kelas dunia di melihat mereka tampil di Anfield di mana mereka dapat memenuhi semua impian dan ambisi profesional mereka. Kami bekerja keras bersama untuk mencapai ini,” tambahnya.

“Ketika seseorang seperti Mo Salah berkomitmen dan mengatakan tempat ini adalah rumah saya sekarang. Itu berbicara sangat keras,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini