CEO Liverpool Dukung Klopp Datangkan Pemain Terbaik

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 02 Juli 2018 06:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 02 45 1916441 ceo-liverpool-dukung-klopp-datangkan-pemain-terbaik-1WyFRBJAfn.jpg Jurgen Klopp (Foto: AFP)

LIVERPOOL – CEO Liverpool, Peter Moore, menyatakan bahwa pihak klub akan mendukung penuh sang pelatih yakni Jurgen Klopp pada bursa transfer musim panas 2018. Moore pun yakin dana dalam jumlah besar tersedia untuk Klopp demi mendatangkan pemain bintang ke Anfield.

Livepool memang tengah gencar untuk mendatangkan pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas ini demi menambah kualitas skuad tim asuhan Klopp itu. Hal itu bertujuan agar gelar mayor akan hadir ke Anfield pada musim depan.

Liverpool (Foto: AFP)

Sejatinya hal itu sudah hampir terwujud pada musim 2017-2018, tetapi Liverpool gagal mewujudkannya. Hal itu dikarenakan Liverpool harus tunduk 1-3 dari Real Madrid pada partai final Liga Champions 2017-2018.

BACA JUGA: Petit Akui Tidak Sabar Lihat Kiprah Unai Emery Bersama Arsenal Musim Depan

Kekalahan itu semakin menyakitkan karena dua gol Madrid tersebut tercipta akibat kesalahan penjaga gawang Liverpool yaitu Loris Karius. Oleh sebab itu, Liverpool pun mencari pemain baru yang berkualitas, terutama pada posisi penjaga gawang. Beberapa nama sempat diisukan menjadi incaran Liverpool seperti penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker.

Liverpool (Foto: AFP)

“Kami bangga karena memilki bek termahal di dunia yakni Virgil Van Dijk dengan harga 75 juta euro (sekitar Rp1.2 triliun). Fokus utama kami untuk setiap pound, euro, dollar yang kami hasilkan ialah untuk Klopp dan tim pemandu bakat serta direktur olahraga demi membeli pemain terbaik,” tuntas Moore, seperti yang diwartakan Thisisanfield, Senin (2/7/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini