nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milinkovic-Savic Kirim Sinyal Kuat Gabung ke Juventus

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 01 Juli 2018 21:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 01 47 1916347 milinkovic-savic-kirim-sinyal-kuat-gabung-ke-juventus-v4DbAt2Hvn.jpg Sergej Milinkovic-Savic (Foto: AFP)

BEOGRAD – Masa depan Sergej Milinkovic-Savic bersama Lazio memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya pada bursa transfer musim panas 2018. Terlebih dengan adanya rumor ketertarikan dari Juventus terhadap Milinkovic-Savic.

Pada awalnya banyak yang memprediksi Milinkovic-Savic bakal hengkang ke salah satu raksasa Liga Inggris, Manchester United. Akan tetapi sang pemain nampaknya mulai ragu untuk menerimai tawaran dari Man United tersebut.

Milinkovic-Savic pun kini terbuka untuk bisa melanjutkan kariernya di Juve. Bahkan seusai tampil di laga Serbia melawan Brasil di Piala Dunia 2018, sang pemain sendiri mengirim sinyal kuat bahwa dirinya bisa saja bersergam Juve pada bursa transfer musim panas ini.

Milinkovic-Savic

“Sekarang saya akan kembali ke rumah di Lazio di mana saya terikat kontrak. Kemudian kita akan melihat apakah saya tinggal atau pergi, itu tergantung pada Presiden Lotito dan Direktur Olahraga Lazio (Igli) Tare,” ucap Milinkovic-Savic, seperti dikutip dari Express, Minggu (1/7/2018).

Baca Juga: Sang Ayah Lebih Suka Milinkovic-Savic Gabung Juventus ketimbang Man United

“Saya akan berbicara dengan mereka, harga yang diminta 150 juta euro bukanlah sebuah beban, itu adalah motivasi untuk melakukan hal yang lebih baik. Setiap hari saya melihat gosip ke tim yang berbeda, itu adalah motivasi,” sambungnya.

Milinkovic-Savic

“Juve adalah tim yang hebat, di puncak di Italia, Anda dapat melihat itu dari deretan Scudetto dan Coppa Italia di lemari trofi mereka. Selain itu saya memiliki saudara laki-laki di Turin. Saya ingin melihat apa yang dilakukannya di sana (bersama Torino).”

Baca Juga: Agen Ronaldo Siap Bantu Juventus Boyong Milinkovic-Savic

“Akan tetapi bukan berarti saya akan mengikuti saudara saya, namun keluarga itu penting bagi saya. Kepada pendukung Lazio, saya akan mengatakan bahwa saya telah menghabiskan tiga tahun yang indah di sana dan mereka akan tetap di hati saya, sekarang kita akan melihat apakah saya tetap tinggal atau pergi,” tuntas pemain berusia 23 tahun itu.

Milinkovic-Savic

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini