nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barcelona dan Real Madrid Tak Masuk Rencana Masa Depan Griezmann

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 01 Juli 2018 23:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 01 46 1916348 barcelona-dan-real-madrid-tak-masuk-rencana-masa-depan-griezmann-d9P2ScGQhV.jpg Antoine Griezmann (Foto: REUTERS)

KAZAN – Antoine Griezmann baru-baru ini memberikan sedikit bocoran mengenai apa yang ingin terjadi di masa depannya sebagai pesepakbola profesional. Dalam rencana masa depan tersebut, Griezmann sama sekali tak memiliki keinginan berkarier di Barcelona atau Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, masa depan Griezmann memang sempat dispekulasikan kelanjutannya bersama Atletico Madrid. Terlebih dengan adanya rumor kencang yang menyebut Griezmann bakal hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018.

Antoine Griezmann

Akan tetapi rencana Barca memboyong Griezmann gagal total. Personel Timnas Prancis di perhelatan Piala Dunia 2018 tersebut memutuskan untuk tetap bertahan di Atletico Madrid. Bahkan Griezmann memiliki rencana jangka panjang bersama klubnya tersebut.

Baca Juga: Jelang Hadapi Prancis di Piala Dunia 2018, Tabarez Minta Uruguay Waspadai Mbappe dan Griezmann

Griezmann berharap bisa menjuarai Piala Dunia bersama Timnas Prancis, serta menjadi kampiun di ajang Liga Champions dengan Atletico. Griezmann juga memiliki rencana untuk melanjutkan karier profesionalnya bersama salah satu peserta Mayor League Soccer (MLS) di masa depan.

Antoine Griezmann

“Menjadi juara dunia, memenangkan Liga Champions dan kemudian saya bisa pergi bermain tenang di Amerika Serikat. Itu rencana ideal bagi saya. Tidak buruk bukan?” ungkap Griezmann, seperti dilaporkan oleh Goal, Minggu (1/7/2018).

Baca Juga: Griezmann Sindir Messi Usai Argentina Tersingkir dari Piala Dunia 2018

“Jika rencana berjalan seperti itu, saya akan menyepakatinya sekarang. Saya tak tahu pada usia berapa saya ingin bermain di MLS, semua bergantung pada prestasi yang saya raih. Ketika saya mendekati usia 32 atau 33 tahun, saya ingin berada di sana. Saya masih harus tampil di lapangan,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini