nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Andalkan Kerja Sama saat Jamu Persib

ant, Jurnalis · Sabtu 30 Juni 2018 06:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 30 49 1915984 persija-andalkan-kerja-sama-saat-jamu-persib-xu28eroXeN.jpg Para pemain Persija Jakarta melakukan selebrasi (Foto: Antara)

JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco Cugurra, menyebut skuadnya akan mengandalkan kerja sama tim untuk menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan laga tunda Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

"Kami akan menerapkan kerja sama tim. Yang penting kami lebih konsentrasi agar bisa mencetak gol," ujar Teco di Stadion PTIK Jakarta.

Oleh karena itu, pelatih asal Brasil tersebut tidak ingin memfokuskan perhatian timnya ke titik tertentu yang dianggap menjadi bagian terkuat Persib, seperti sisi sayap yang diisi Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar. Persib Bandung sendiri datang ke Jakarta dengan kekuatan penuh dan hanya Supardi Nasir yang tidak dibawa karena masih terikat sanksi larangan bertanding.

(Baca juga: Jelang Hadapi Persija, Mario Gomez Ungkapkan Ini)

Persija Latihan

Artinya, selain pemain sayap, sektor serang yang diisi pencetak gol terbanyak sementara Liga 1 2018 Ezechiel Ndouasel dan sisi pertahanan yang diperkuat Victor Igbonefo serta Bojan Malisic akan turun di PTIK. Tapi, Persija merasa yakin bisa meredam skuat Maung Bandung dan meraih kemenangan di Jakarta.

"Kami harus bekerja keras dan tidak akan memberikan kesempatan lawan mencetak gol," tutur Teco.

Sementara kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan mengaku bersyukur karena setelah lima tahun, tim berjuluk Macan Kemayoran bisa kembali berlaga di Jakarta. Sebelum laga di PTIK Jakarta pada Sabtu (30/6/2018) Persija sering bermain kandang di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Persija Latihan

"Alhamdulillah kami bisa bermain lagi di Jakarta meski bukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ini menjadi motivasi kami untuk meladeni Persib di Jakarta," kata Ismed.

Adapun laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung akan berlangsung di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu (30/6/2018) mulai pukul 18.30 WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini