nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mourinho Ungkap Kegembiraannya Bisa Pertahankan Fellaini

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 30 Juni 2018 15:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 30 45 1916069 mourinho-ungkap-kegembiraannya-bisa-pertahankan-fellaini-cSDfDXpZdj.jpg Marouane Fellaini. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Marouane Fellaini resmi memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Sang pelatih, Jose Mourinho, pun menyambut baik keputusan Fellaini yang batal hijrah ke tim lain pada bursa transfer musim panas 2018.

Mourinho yakin kontribusi besar bisa diberikan Fellaini pada musim depan. Dengan begitu, torehan yang apik bisa diraih The Red Devils –julukan Man United– di berbagai kompetisi yang dilakoni pada musim 2018-2019.

Gol Fellaini di Injury Time Penentu Kemenangan Man United atas Arsenal

(Marouane Fellaini. Foto: Reuters)

"Saya sangat senang Marouane (Fellaini) tinggal bersama kami. Saya selalu percaya pada keinginannya untuk tetap bersama klub dan saya senang dia telah menandatangani kontrak baru,” ujar Mourinho, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Sabtu (30/6/2018).

BACA JUGA: Perpanjang Kontrak, Fellaini Girang Tak Jadi Dijual Man United

Fellaini memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Man United hingga dua musim ke depan. Dengan begitu, pemain berpaspor Belgia itu bakal tetap berada di Old Trafford hingga akhir musim 2020.

Rekor Buruk Mourinho yang Tidak Pernah Membawa Timnya Menang Atas Real Madrid

(Jose Mourinho. Foto: AFP)

Kabar tersebut menepis rumor kedekatan Fellaini dengan berbagai klub papan atas dunia yang santer terdengar belakangan ini. Sebelumnya, Fellaini diisukan bakal hijrah ke Arsenal atau AC Milan pada bursa transfer musim panas 2018.

Tetapi, kesepakatan tak kunjung tercipta antara kedua belah pihak. Milan sendiri diketahui batal meminang Fellaini lantaran gaji yang diminta terlalu tinggi. Sementara Arsenal, meski mengeluhkan hal yang sama, tetapi tim asuhan Unai Emery itu tetap menunjukkan minatnya kepada Fellaini. Penawaran pun telah diberikan kepada sang pemain. Tetapi akhirnya, Fellaini lebih memilih setia dengan Man United.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini