nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perpanjang Kontrak, Fellaini Girang Tak Jadi Dijual Man United

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 30 Juni 2018 12:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 30 45 1916029 perpanjang-kontrak-fellaini-girang-tak-jadi-dijual-man-united-EETKamAOmI.jpg Marouane Fellaini. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Teka-teki masa depan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, terjawab sudah. Fellaini memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Man United hingga dua tahun ke depan.

Fellaini pun merasa sangat bahagia tak jadi angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Pemain berpaspor Belgia itu pun dipastikan akan terus memperkuat Man United hingga akhir musim 2020.

Gol Fellaini di Injury Time Penentu Kemenangan Man United atas Arsenal

(Marouane Fellaini. Foto: Reuters)

Usai resmi memperpanjang kontraknya, Fellaini menjamin kontribusi besar bakal diberikannya kepada tim berjuluk The Red Devils tersebut. Fellaini yakin di bawah asuhan Jose Mourinho, Man United bakal tampil lebih gemilang.

BACA JUGA: Fellaini Dapat Kontrak Baru dari Man United

“Saya senang bisa melanjutkan perjalanan saya sebagai pemain Man United. Saya membuat keputusan ini karena saya sangat senang berada di sini,” ujar Fellaini, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Sabtu (30/6/2018).

“Saya merasa tim ini memiliki peluang besar untuk meraih berbagai hasil apik di bawah asuhan Jose (Mourinho),” lanjutnya.

Marouane Fellaini

(Marouane Fellaini. Foto: AFP)

Kabar ini tentu saja menepis rumor kedekatan Fellaini dengan beberapa klub papan atas dunia yang berembus kencang belakangan ini. Sebelum kabar ini diumumkan, pemain berusia 30 tahun itu terus dikait-kaitkan dengan Arsenal. Tetapi, kesepakatan antara Fellaini dengan The Gunners –julukan Arsenal– tak juga tercapai. Hal ini disinyalir terjadi lantaran Fellaini meminta gaji yang terlalu tinggi kepada tim baru yang berniat meminangnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini