Teco Beberkan Kondisi Terkini Andritany Jelang Persija Hadapi Persib

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 05:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 29 49 1915468 teco-beberkan-kondisi-terkini-andritany-jelang-persija-hadapi-persib-sJg74KCtPn.jpg Andritany Ardhiyasa (Foto: Instagram Andritany)

JAKARTA – Sebuah pertandingan sarat genggsi bakal hadir dalam lanjutan Liga 1 musim 2018 pada akhir pekan ini. Apalagi kalau bukan pertemuan dua klub sarat sejarah, Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang menjadi panggung utamanya.

Persija pun diyakini bakal menargetkan kemenangan dalam pertemuan Persib kali ini. Terlebih tim Macan Kemayoran sendiri pada pertandingan sebelumnya melawan Persebaya Surabaya hanya mampu mendapatkan satu poin saja.

Stefano Cugurra

Akan tetapi untuk bisa merealisasikan target tersebut, Persija dihadapkan sejumlah masalah. Salah satu masalah yang masih harus dipikirkan oleh Persija adalah kondisi penjaga gawang andalannya, yakni Andritany Ardhiyasa.

Baca Juga: Ismed Sofyan Akui Gesekan Suporter Bikin Laga Persija vs Persib Jadi Panas

Mengetahui kondisi tersebut membuat pelatih Persija, Stefano Cugurra, memberikan komentarnya. Pelatih yang akrab disapa Teco itu menilai kondisi Andritany sudah mengalami perkembangan yang signifikan dan siap tampil penuh saat melawan Persib pada akhir pekan ini.

Andritany

“Dia (Andritany) di dalam proses, saya lihat bagus ketika dia menjalani operasi, dia recovery, berlatih, ikut uji coba, dia sudah main juga dan saya lihat perkembangannya bagus dan dia tidak takut,” ungkap Teco dalam rilis yang diterima oleh Okezone, Jumat (28/6/2018).

Baca Juga: Jelang Hadapi Persib, Teco Soroti Kualitas Rumput Stadion PTIK

“Terkadang saat ada pemain yang cedera patah tulang ada yang mengalami sedikit trauma, tetapi dia tidak. Saya pikir dia bisa main lawan (Persib) Bandung pada akhir pekan ini,” tuntas pelatih berusia 43 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini