Barcelona Akan Lepaskan Cillessen pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 22:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 29 46 1915784 barcelona-akan-lepaskan-cillessen-pada-bursa-transfer-musim-panas-2018-IPSUvbAC3k.jpg Kiper Barcelona, Jasper Cillessen. (Foto: AFP)

BARCELONA – Kiper Barcelona, Jasper Cillessen, dikabarkan memiliki keinginan untuk hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2018. Keinginan kiper berpaspor Belanda itu pun tampaknya disambut positif oleh para petinggi Barcelona, mereka dikabarkan setujua akan melepas Cillessen.

Sebelumnya, Cillessen sempat mengatakan keinginannya untuk tetap bertahan di Barcelona. Akan tetapi, beberapa waktu belakangan, Cillesen justru ingin pergi dari Barcelona. Seperti apa yang diberitakan Football Espana, Jumat (29/6/2018), Cillesen memang mendapatkan tawaran dari beberapa tim papan atas Eropa. Barcelona pun siap melepas kiper lapis kedua mereka itu bila diharga yang ditawarkan sebesar 30 juta euro atau sekira Rp499 miliar.

Baca juga: Carvajal Akan Siapkan Loker jika Neymar Hijrah ke Madrid

Keinginan Cillessen untuk pergi meninggalkan Barcelona tampaknya karena ia merasa waktu bermain di tim Catalan itu terbilang sedikit. Ia kesulitan untuk merebut posisi kiper utama Barcelona yang saat ini dipegang oleh Marc-Andre Ter Stegen.

Wajar saja bila Cillessen mulai tak betah menjadi penghangat bangkucadangan. Pasalnya, di gelaran musim 2017-2018 saja Cillesen hanya dipercaya bermain sebanyak 11 pertandingan di berbagai kompetisi. Maka dari itu, tampaknya Cillessen akan menerima pinangan yang akan ditawarkannya.

Cillessen sendiri dikaitkan akan bergabung dengan Arsenal atau Liverpool pada musim depan. Meski begitu, peluang terbesar Cillessen tampaknya lebih kepada Liberpool, yang mana tim tersebut juga sedang mencari kiper untuk menggantikan Loris Karius dan Simon Mignolet yang gagal memenuhi ekspetasi Liverpool.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini