nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

John Terry Terlihat Kembali Lakukan Latihan di Chelsea

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 18:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 29 45 1915777 john-terry-terlihat-kembali-lakukan-latihan-di-chelsea-LRRvwxMuR7.jpg John Terry. (Foto: AFP)

LONDON – Legenda Chelsea, John Terry, terlihat kembali berada di Chelsea dan melakukan pemanasan di Cobham, tempat para pemain The Blues –julukan Chelsea– melakukan latihan selama ini. Hal tersebut terlihat dari unggahan Terry di Instagram pribadinya. Tak ayal, kolom komentar mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris itu pun dibanjiri dengan pertanyaan apa yang dilakukan Terry di sana.

Seperti diketahui, Terry saat ini berstatus bebas transfer setelah masa kontraknya bersama Aston Villa tak lagi diperpanjang pada akhir gelaran musim 2017-2018. Maka dengan hadirnya Terry ke Chelsea, banyak pihak yang berspekulasi bahwa bisa saja bek yang pernah memperkuat tim tersebut selama hampir dua dekade itu akan kembali.

Baca juga: Liverpool Umumkan Masa Depan Origi pada Latihan Pramusim

Dalam video yang diunggah Terry di Instagramnya itu sendiri, terlihat bahwa pemain berusia 37 tahun itu sedang latihan dengan beberapa pemain bintang muda Chelsea. Seperti Ethan Ampadu dan pemain putri Chelsea, Karen Carney.

Tak lupa, dalam postingan Terry tersebut, ia menyelipkan kata-kata, yakni “Sesi latihan yang luar biasa bersama @fearny1510 @ethanamp26 @kazcarney di @chelseafc,” tulisnya.

Meski begitu, harapan para penggemar Terry yang ingin jagoannya kembali ke Chelsea tampaknya agak sedikit mustahil. Pasalnya, Terry harus membenahi kebugaran fisiknya menjadi lebih kuat untuk mengarungi gelaran musim 2018-2019.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini