nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Milinkovic-Savic Masih Butuh Waktu untuk Pikirkan Masa Depan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 20:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 28 47 1915174 milinkovic-savic-masih-butuh-waktu-untuk-pikirkan-masa-depan-TtcIBypobK.jpg Sergej Milinkovic-Savic (Foto: AFP)

MOSKOW – Penggawa Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, masih belum bisa berbicara mengenai masa depannya pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, ia mengatakan senang jika ia bisa bertahan di Lazio pada musim ini.

Milinkovic-Savic yang ingin memutuskan masa depannya usai Piala Dunia 2018, kini ingin beristirahat sejenak. Kegagalannya bersama Tim Nasional (Timnas) Serbia melangkah ke babak 16 besar bisa dimanfaatkan Milinkovic-Savic untuk memikirkan masa depannya.

Sergej Milinkovic-Savic (Foto: Reuters)

Tawaran untuk pemain berusia 23 tahun itu terus berdatangan. Terlebih penampilannya bersama Timnas Serbia di Piala Dunia 2018 sangat memukau dan menarik banyak perhatian. Ada tiga tim yang kini sering dikaitkan dengan Milinkovic. Mereka adalah Juventus, Real Madrid, dan Manchester United.

Baca juga Arsenal Siapkan Dana Besar demi Datangkan Golovin

Meski begitu, Milinkovic-Savic telah menggarisbawahi bahwa ia masih bahagia berada di Lazio. Pemain yang didatangkan KRC Genk ke Lazio itu memiliki kontrak hingga 2022. Akan tetapi hal tersebut belum bisa dipastikan. Semuanya kini akan Milinkovic-Savic sejenak setelah beristirahat.

Sergej Milinkovic-Savic (Foto: AFP)

“Saya butuh sedikit istirahat sekarang. Saya akan kembali ke Roma dan saya akan senang jika saya tinggal di Lazio, karena saya puas di sana dan saya memiliki kontrak,” ungkap Milinkovic-Savic, mengutip dari Football Italia, Kamis (28/6/2018).

“Saya membaca sesuatu yang berbeda di koran setiap hari, tetapi saya belum memikirkannya. Pertama saya akan berisitirahat, lalu kita akan lihat,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini