nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chamberlain Tak Mau Pikirkan Cedera pada Musim Perdananya di Liverpool

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 10:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 28 45 1914943 chamberlain-tak-mau-pikirkan-cedera-pada-musim-perdananya-di-liverpool-D13hdfdQ8J.jpg Alex Oxlade-Chamberlain (Foto: Reuters/Phil Noble)

LIVERPOOL – Pemain Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengaku enggan memikirkan terlalu serius cedera yang dialaminya saat ini. Chambo –sapaan akrab Chamberlain– menegaskan hanya fokus untuk memulihkan kembali kondisi fisiknya saat ini.

Sebagaimana diketahui, sejak kedatangannya dari Arsenal pada awal musim 2017-2018, Chambo telah menunjukkan penampilan yang meningkat di Liverpool. Pemain berpaspor Inggris itu mampu membuat lima gol dan delapan assist bagi Liverpool di seluruh kompetisi.

Alex Oxlade-Chamberlain (Foto: Reuters)

Penampilannya semakinmeningkat sejak pertengahan musim 2017-2018, atau setelah Philippe Coutinho pindah ke Barcelona. Kepergian Coutinho membuat peran Chambo semakin penting di lini tengah Liverpool. Bahkan, Chambo pun dapat mengantarkan Liverpool ke partai final Liga Champions 2017-2018, kendati gagal merengkuh gelar juara karena dikalahkan Real Madrid 1-3.

BACA JUGA: Origi Diincar Valencia pada Bursa Transfer Musim Panas 2018

Momen cedera yang diderita dirinya merupakan saat yang menyedihkan bagi Chambo. Pemain asal Inggris itu mengaku sedih, tetapi dirinya akan fokus untuk pemulihan agar dapat segera bermain kembali pada awal musim 2018-2019.

Alex Oxlade-Chamberlain (Foto: Reuters)

“Ini bukan waktu ideal untuk saya , jika harus jujur. Ini jelas sangat berat harus absen pada momen ini, ketika saya merasa sangat baik dan benar-benar menemukan adaptasi di Liverpool. Sebagai karakter positif, saya akan berusaha tidak membiarkan diri terlalu larut. Saya memiliki proses rehab yang berat dan mengeluh tidak akan membantu untuk melewati itu!” tuntas Chambo, seperti yang diwartakan Laman Resmi Liverpool Indonesia.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini