nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pendapat Febri Hariyadi Jelang Persija vs Persib

Oris Riswan, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 18:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 27 49 1914793 pendapat-febri-hariyadi-jelang-persija-vs-persib-2zNFKLDQLh.jpg Febri siap hadapi Persija. (Foto: Oris Riswan/Okezone)

BANDUNG - Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 2018 bukan jadi yang pertama bagi pemain sayap Febri Hariyadi. Jika dipercaya bermain dalam laga yang digelar di Stadion PTIK pada 30 Juni tersebut, itu akan jadi pengalamannya yang ketiga.

Ia sendiri memandang laga melawan Persija sebagai sesuatu yang biasa. Yang membedakan hanya atmosfer suporter.

Febri Hariyadi

(Febri pemain andalan Persib. Foto: ANTARA)

Meski begitu, ia juga mengakui laga itu akan berlangsung lebih panas dibanding laga-laga lainnya. Sebab, motivasi untuk memenangkan pertandingan sangat tinggi dalam benak kedua tim.

BACA JUGA: Febri Hariyadi Petik Pelajaran Berharga Bersama Timnas U-23

"Yang jelas kita di dalam lapangan akan berusaha semaksimal mungkin. Bisa dibilang partai panas juga, kami semua pemain siap meladeni pertandingan," kata Febri di Stadion Arcamanik, Kota Bandung.

Ia sendiri baru saja bergabung ke tim setelah sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia U-23. Ia langsung melahap sesi latihan bersama rekan-rekannya.

Sebagai pemain, Febri pun cukup bersemangat untuk melakoni duel kontra Persija. Ia ingin mempersembahkan kemenangan untuk dipersembahkan kepada Bobotoh.

Ini Dia 27 Pemain dan Kostum Persib Bandung 2018

Ia pun tak gentar dengan tekanan suporter Persija yang akan berusaha meruntuhkan semangat para pemain Persib. Tekanan itu justru akan dijadikan sebagai motivasi.

"Kalau saya pribadi sih enggak masalah, namanya juga kompetisi, ada home dan away. Ini jadi motivasi buat pemain, apalagi main tandang. Kita yang jelas motivasi jadi acuan saya di lapangan," jelas Febri.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini