Ivan Perisic Ajak Edin Dzeko Gabung Inter Milan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 21:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 27 47 1914889 ivan-perisic-ajak-edin-dzeko-gabung-inter-milan-o20Y371f0R.jpg Edin Dzeko (Foto: AFP)

MILAN – Setelah sempat mengalami permasalahan dengan manajemen AS Roma, Radja Nainggolan pada akhirnya resmi hengkang dari klub berjuluk I Gallorossi itu dan bergabung dengan Inter Milan. Situasi tersebut nyatanya dimanfaatkan dengan baik oleh winger Inter, Ivan Perisic, yang mengundang striker Roma, Edin Dzeko, untuk bergabung juga ke timnya.

Seperti diketahui, Nainggolan diboyong Inter dengan mahar 24 juta euro atau sekira Rp394 miliar. Tidak hanya itu, Inter bahkan juga memberikan dua pemain mereka, Davide Santon dan Nicolo Zaniolo ke Roma sebagai pelicin untuk transfer Nainggolan.

(Baca juga: Alasan Radja Nainggolan Pilih Gabung Inter Milan)

Kepergian Nainggolan dari Roma itu kemudian membuat Dzeko bersedih. Sebagai rekan satu tim selama ini, Dzeko masih merasa berat untuk melepas kepergian Nainggolan. Maka dari itu, di akun Instagram pribadinya, striker berpaspor Bosnia Herzegovina itu mengungkapkan perasaannya atas kepergian Nainggolan.

“Hari ini saya bersedih, dan ini karena Anda Radja. Saya tidak ingin melihat Anda pergi. Kami akan merindukan Anda. Tapi saya menyayangi Anda. Semoga sukses besar Radja Nainggolan. Sampai jumpa,” tulis Dzeko di akun Instagram pribadinya, Rabu (27/6/2018).

Edin Dzeko

Salam perpisahan tersebut sebenarnya sudah dibalas oleh Nainggolan yang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Dzeko. Tapi, kemudian Perisic muncul di kolom komentar dan mengajak Dzeko untuk mengikuti jejak Nainggolan yang hengkang ke Inter.

“Anda (Dzeko) juga datanglah (ke Inter) dan kami berada di sana,” tulis Perisic.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini