nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Radja Nainggolan Optimis Bisa Beri Kontribusi Besar kepada Inter

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 14:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 27 47 1914657 radja-nainggolan-optimis-bisa-beri-kontribusi-besar-kepada-inter-IYCbCLJV5r.jpg Radja Nainggolan. (Foto: Reuters)

MILAN – Pemain anyar Inter Milan, Radja Nainggolan, optimis bisa memberikan kontribusi besar kepada tim barunya tersebut. Hal ini diyakini Nainggolan karena kehadiran pelatih yang hebat, yakni Luciano Spalletti.

Bagi Nainggolan, kehadiran Spalletti di skuad Inter membuat dirinya yakin bisa menorehkan hasil yang gemilang. Sebab, menurut pemain berpaspor Belgia itu, Spalletti memiliki kemampuan yang luar biasa sebagai pelatih.

Radja Nainggolan

(Radja Nainggolan. Foto: Twitter resmi Inter)

Kini, Nainggolan pun mengaku tak sabar untuk segera merumput bersama Inter. Pemain berusia 30 tersebut yakin bisa membuat Nerazzurri –julukan Inter– kembali berjaya di sepakbola Italia dan dunia.

BACA JUGA: Alasan Radja Nainggolan Pilih Gabung Inter Milan

“Saya pikir saya memiliki musim terbaik di bawah Spalletti dan saya berhadap dapat melakukannya juga di sini. Saya senang bisa bekerja sama dengan Spalletti lagi di sini,” ujar Nainggolan, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (27/6/2018).

“Saya harap kami bisa melakukannya dengan baik di Serie A dan Liga Champions karena Inter memiliki sejarah yang membanggakan. Mudah-mudahan kami akan kembali ke level itu lagi sekarang,” lanjutnya.

Radja Nainggolan

(Radja Nainggolan. Foto: AFP)

Inter memang baru saja menyelesaikan transfer Nainggolan dari AS Roma. Kepastian bergabungnya Nainggolan ke Inter pun diumumkan langsung di Twitter resmi mereka pada Selasa 26 Juni 2018. Bersama Inter, Nainggolan bakal mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun. Dengan begitu, ia dipastikan berada di Giuseppe Meazza hingga 2022.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini