Fellaini Dapat Kontrak Baru dari Man United

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 18:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 27 45 1914754 fellaini-dapat-kontrak-baru-dari-man-united-epo3aToAW7.jpg Marouane Fellaini. (Foto: AFP)

MANCHESTER – Teka-teki masa depan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, perlahan mulai terjawab. Kabarnya, Fellaini batal meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2018 lantaran mendapat kontrak baru dari Man United.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Rabu (27/6/2018), Fellaini dikabarkan telah memutuskan untuk menandatangani kontrak baru di Man United. Kabarnya, Fellaini setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama The Red Devils –julukan Man United.

Gol Fellaini di Injury Time Penentu Kemenangan Man United atas Arsenal

(Marouane Fellini. Foto: Reuters)

Dengan begitu, kabar ini menepis rumor kedekatan Fellaini dengan berbagai klub papan atas dunia yang terus berembus kencang belakangan ini. Sebelumnya, pemain berpaspor Belgia itu dipercaya bakal hengkang dari Old Trafford dan bergabung ke Arsenal. Ia akan bergabung ke Emirates Stadium dengan status free transfer lantaran kontraknya yang hampir habis bersama Man United.

BACA JUGA: Fellaini Bakal Segera Tentukan Masa Depannya

Beberapa hari lalu, Fellaini pun berjanji bakal mengumumkan masa depannya dalam waktu dekat. Diperkirakan, keputusan ini bakal diumumkan pemain berusia 30 tahun tersebut pada 1 Juli 2018. Tetapi, pengumuman tersebut diyakini bukan untuk memberi tahu klub yang bakal menjadi pelabuhan baru Fellaini. Ia akan memberi tahu keputusannya memperpanjang kerja sama dengan Man United.

Marouane Fellaini

(Marouane Fellini. Foto: AFP)

Fellaini telah membuat total 156 penampilan bersama Man United di semua kompetisi semenjak bergabung pada 2013. Tetapi, pada musim ini, ia hanya dapat tampil di 22 laga di berbagai kompetisi. Dari 22 penampilannya, ia dapat membukukan lima gol dan satu assist.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini