nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Man United Batal Jual Luke Shaw

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 10:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 27 45 1914532 man-united-batal-jual-luke-shaw-gVCPdcX0Fy.jpg Luke Shaw. (Foto: AFP)

MANCHESTER – Rumor kepergian Luke Shaw dari Manchester United terus berembus kencang di sepanjang musim ini. Akan tetapi, Man United tampaknya telah mempertimbangkan ulang keputusannya untuk melepas Shaw pada bursa transfer musim panas 2018.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Rabu (27/6/2018), Man United kabarnya memutuskan untuk batal menjual Shaw pada musim panas ini. Hal tersebut dilakukan karena mereka kesulitan mencari pemain baru yang bisa menggantikan posisi Shaw.

Luke Shaw

(Luke Shaw. Foto: AFP)

Sebelumnya, Man United berencana mendatangkan Alex Sandro dan Danny Rose untuk menggantikan Shaw. Tetapi, rencana mereka tampaknya bakal batal dilakukan lantaran harga kedua pemain yang terlalu tinggi.

BACA JUGA: Luke Shaw Kian Dekat Menuju Pintu Keluar Man United

Kegagalan Man United mendatangkan Sandro dan Rose ternyata berbuah manis bagi Shaw. Sebab, tim asuhan Jose Mourinho tersebut berencana memperpanjang kontrak pemain berpaspor Inggris tersebut. Kontrak Shaw bersama Man United sendiri bakal habis pada 30 Juni 2018.

Luke Shaw

(Luke Shaw. Foto: AFP)

Man United memang awalnya berencana mengakhiri kerja samanya dengan Shaw. Rencana ini dipicu oleh hubungan yang kurang baik antara Mourinho dengan pemain berusia 22 tahun tersebut. Pelatih berpaspor Portugal itu kerap melontarkan kritik keras atas permainan Shaw yang dinilai kurang apik.

Tak hanya itu, kondisi Shaw yang juga tak selalu fit menjadi faktor lain yang membuat Man United berencana melepasnya. Tetapi, rencana ini tampaknya benar-benar batal terjadi jika Shaw setuju memperpanjang kontraknya di Man United.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini