nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Saul Niguez Sambut Keputusan Griezmann Bertahan di Atletico Madrid

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 24 Juni 2018 23:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 24 46 1913412 saul-niguez-sambut-keputusan-griezmann-bertahan-di-atletico-madrid-gBftwcVnym.jpg Saul Niguez (Foto: Sky Sports)

KALININGARD – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengaku sangat senang dengan keputusan Antoine Griezmann yang memilih bertahan di Wanda Metropolitano pada musim depan. Ia bahkan sangat menyambut baik keputusan tersebut.

Griezmann yang terus disangkutpautkan dengan kepindahannya ke Barcelona, ternyata membuat Saul dan kawan-kawan cukup cemas. Sebab pemain berpaspor Prancis itu selalu menjadi andalan bagi Atletico untuk bisa meraih kemenangan di setiap laga.

Antoine Griezmann (Foto: AFP)

Akan tetapi pada akhirnya, Griezmann membuat keputusan yang membuat para pemain dan khusunya penggemar Atletico merasa tenang. Hal itu pun diamini Saul, di mana berita mengenai masa depan Atletico sangat dinantikan.

Baca juga Carvajal Tidak Yakin dengan Masa Depan Ronaldo di Madrid

“Griezmann tinggal di Atleti? Kami senang dia tetap tinggal. Itu adalah berita yang ditunggu-tunggu oleh Atletico, juga kesenangan semua orang secara personal,” ungkap Saul, mengutip dari Football Espana, Minggu (24/6/2018).

Antoine Griezmann (Foto: AFP)

Keputusan Griezmann untuk tetap bertahan ternyata disambut baik Atletico. Griezmann langsung mendapat kesepakatan kontrak baru bersama Atletico untuk tetap bertahan di Wanda Metropolitano. Pemain berusia 27 tahun itu telah menyepakati perpanjangan kontrak anyar hingga 2023.

Performa Griezmann memang begitu menjanjikan. Bahkan tak hanya Barcelona, Real Madrid pun dikabarkan sempat meminatinya. Bukan hanya itu, tim-tim di luar Spanyol pun juga memiliki hasrat untuk mendapatkan jasa Griezmann. Sebut saja seperti Man United, meski pada akhirnya tim berjuluk Setan Merah itu mengurungkan niatnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini