Kovacic: Lebih Baik bagi Saya Tinggalkan Real Madrid

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 23 Juni 2018 06:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 23 46 1913022 kovacic-lebih-baik-bagi-saya-tinggalkan-real-madrid-XYFYRSMP3j.jpg Mateo Kovacic (Foto: Reuters)

MOSKOW – Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, secara terang-terangan telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klubnya tersebut pada bursa transfer musim panas 2018. Pasalnya, gelandang berkebangsaan Kroasia itu ingin mendapatkan menit bertanding yang lebih banyak, sesuatu yang tak diperolehnya di Madrid.

Maklum saja, selama ini Kovacic selalu dikesampingkan oleh pelatih Madrid sebelumnya, Zinedine Zidane. Alih-alih memiliki deretan gelandang berkualitas, Zidane lebih sering memainkan Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos di lini tengah. Sementara itu, Kovacic hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

(Baca juga: Real Madrid Tertarik Boyong Thiago Alcantara dari Bayern Munich)

Mateo Kovacic

Kovacic dengan gamblang mengungkapkan kalau ia tidak senang apabila selalu menjadi cadangan. Maka dari itu, ia berpikiran akan lebih baik baginya jika meninggalkan Madrid pada musim panas ini dan hengkang ke klub lain demi bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Terlebih lagi, usia Kovacic masih terbilang muda, yakni 24 tahun.

“Saya ingin lebih banyak bermain dan ini lebih baik bagi saya untuk meninggalkan Real Madrid. Saya menyukai sepakbola dan saya menyukai berada di atas lapangan. Jadi, saya ingin memiliki kesempatan menjadi starter. Saya tidak senang ketika saya tidak bermain,” ungkap Kovacic, menyadur dari Marca, Sabtu (23/6/2018).

Mateo Kovacic

Saat ini, Kovacic dikabarkan tengah menjadi bidikan Manchester City. Hanya saja, Man City baru akan mulai memberikan penawaran kepada Kovacic apabila mereka gagal mendapatkan buruan utama mereka, yakni Jorginho dari Napoli.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini