nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arema FC Akan Jalani TC di Kota Batu

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 06:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 22 49 1912584 arema-fc-akan-jalani-tc-di-kota-batu-dMBVHLfDon.jpg Arema FC (Foto: Avirista Midaada)

MALANG – Pascalibur lebaran Idul Fitri, Arema FC berencana akan melakukan pemusatan latihan di Kota Batu guna meningkatkan performa pemain dan kekompakan tim. General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo sendiri telah memberikan sinyal positif terkait rencana pemusatan latihan (TC) tersebut.

Menurutnya, TC tersebut diajukan oleh pelatih Arema FC, Milan Petrovic selama kompetisi Liga 1 2018 masih libur.

“Seperti rencana semula TC akan digelar di Kota Batu pada 23-30 Juni, mungkin kalau ada pergeseran jadwal cuma satu-dua hari saja,” ujar Ruddy, saat dihubungi Okezone.

Pihaknya menyatakan TC ini hanya ‘melayani’ permintaan pelatih yang menginginkan adanya pemusatan latihan di libur kompetisi guna mengembalikan fisik dan kekompakan tim.

Baca juga Kondisi Fisik Bukan Masalah Persib saat Hadapi Persija

“Pada dasarnya saya sebagai manajer hanya melayani pelatih kepala, dia menginginkan ada TC selama libur kompetisi, dan setelah mengadakan pertemuan dengan segenap direksi kami putuskan untuk menggelar TC selama sepekan di Batu,” jelas pria berkacamata ini.

Ia menambahkan kemungkinan pemusatan latihan akan dilakukan di Kusuma Agrowisata Hotel. Mengingat pihak manajemen beranggapan hotel tersebut memiliki fasilitas yang memadai, mulai dari lapangan sepakbola, pusat kebugaran, hingga kolam renang.

Latihan Arema FC (Foto: Avirista)

“Memang sejak lama menjadi langganan kita. Fasilitasnya juga cukup lengkap,” lanjutnya.

Pemusatan latihan ini juga sebagai sarana mempersiapkan strategi dan fisik jelang melawan Persela Lamongan dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1, pada Sabtu 7 Juli 2018 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

(fmh)

Berita Terkait

Arema FC

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini