Fred Ungkap Rasa Bahagia Gabung Man United

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 22 Juni 2018 04:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 22 45 1912567 fred-ungkap-rasa-bahagia-gabung-man-united-DZTE3Io1Ej.jpg Fred (Foto: Twitter Man United)

MANCHESTER – Pemain anyar Manchester United, Frederico Rodrigues de Paula Santos (Fred), mengaku senang dengan kepindahannya dari Shakhtar Donetsk ke Setan Merah –julukan Man United- telah selesai. Kini ia pun tidak sabar untuk segera memainkan musim pertamanya di Man United pada 2018-2019.

Fred yang telah menandatangani kontrak hingga empat lima tahun ke depan mengaku bangga bisa bergabung bersama Man United pada musim depan. Terlebih lagi pemain berpaspor Brasil itu juga mengagumi sosok Jose Mourinho yang menangani Setan Merah saat ini.

Fred (Foto: Twitter Man United)

“Ini adalah klub terbesar di dunia dan saya senang menjadi bagian dari tim luar biasa ini. Bekerja dengan Jose Mourinho yang telah memenangkan begitu banyak trofi saat sebagai pelatih, adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Saya tidak sabar untuk memulai dan bertemu rekan-rekan baru saya,” ungkap Fred, mengutip dari laman resmi Man United, Jumat (22/6/2018).

Baca juga Mourinho Sambut Kedatangan Fred di Man United

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Shakhtar Donetsk atas semua yang telah mereka lakukan untuk saya selama lima tahun terakhir,” tambahnya.

Fred (Foto: Twitter Man United)

Dengan selesainya proses transfer Fred ke Man United, kini pemain berusia 25 tahun itu bisa memfokuskan diri ke ajang Piala Dunia 2018 yang sempat ia lewatkan. Ia pun sempat absen membela Tim Nasional (Timnas) Brasil saat bertemu Swiss di laga perdana Grup E.

“Ini adalah waktu yang sangat menarik bagi saya dengan fokus saya sekarang sepenuhnya untuk tampil di Piala Dunia bersama Brasil,” pungkasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini