Muller Dapat Tekanan Tinggi Usai Jerman Takluk dari Meksiko di Piala Dunia 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 18:36 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 21 350 1912431 muller-dapat-tekanan-tinggi-usai-jerman-takluk-dari-meksiko-di-piala-dunia-2018-rdgnlpMuGB.jpg Thomas Muller. (Foto: Reuters)

MOSKOW – Striker Tim Nasional (Timnas) Jerman, Thomas Muller, mengaku tengah menghadapi tekanan besar setelah takluk dari Meksiko di laga perdana Piala Dunia 2018. Karena itu, ia pun meminta para penggemar terus memberikan support kepada Jerman agar bisa kembali bangkit di laga selanjutnya.

Hasil yang mengecewakan memang harus diraih Jerman kala berhadapan dengan Meksiko pada Minggu 17 Juni 2018 malam WIB. Muller dan kawan-kawan harus takluk dari Meksiko dengan skor 0-1. Tentu saja, hasil ini membuat pemain serta pendukung merasa begitu kecewa. Sebab, hasil ini jauh dari ekspektasi pemain dan para penggemar.

Jerman Ditundukkan Meksiko lewat Gol Hirving Lozano

(Timnas Jerman. Foto: Reuters)

Meski begitu, Muller memastikan penampilan yang apik bakal mereka berikan di laga selanjutnya. Pada laga kedua Piala Dunia 2018, Jerman bakal berhadapan dengan Swedia pada Minggu 24 Juni 2018 dini hari WIB.

BACA JUGA: Fakta Menarik saat Meksiko Kalahkan Jerman di Piala Dunia 2018

"Setiap kali Jerman kalah atau bermain buruk, ada 1.000 alasan. Dan tidak peduli berapa banyak pertanyaan yang ada, kami tidak akan pernah membuat semua orang bahagia. Kami cukup kritis untuk mengatasinya. Tapi, yang penting adalah kami melihat ke depan,” ujar Muller, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Kamis (21/6/2018).

Jerman Ditundukkan Meksiko lewat Gol Hirving Lozano

(Timnas Jerman. Foto: Reuters)

"Kami memiliki dua tugas utama. Kami harus menang. Panas sudah menyala. Tapi, kami pasti tidak akan memenangkan mereka melalui kebencian diri dan pembongkaran diri,” lanjutnya.

"Baik pasukan ini dan staf pelatih tidak menginginkan apa pun selain kesuksesan. Saya benar-benar berharap orang-orang itu tidak kehilangan kepercayaan mereka kepada kami. Anda akan mengajukan pertanyaan, tetapi saya akan meminta Anda untuk tinggal bersama kami," tukas Muller.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini