Demi Juarai Piala Dunia 2018, Coutinho Minta Brasil Perbaiki Performanya

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 02:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 21 350 1912121 demi-juarai-piala-dunia-2018-coutinho-minta-brasil-perbaiki-performanya-Fn4H5qFYuU.jpg Philippe Coutinho (Foto: REUTERS)

MOSKOW – Brasil memulai kiprah mereka di perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia dengan hasil yang kurang maksimal. Bagaimana tidak melawan Swiss, Brasil hanya mampu menyelesaikan pertandingan dengan skor 1-1.

Dalam pertandingan tersebut, Brasil sejatinya mampu unggul lebih dahulu pada babak pertama melalui gol cantik dari Philippe Coutinho. Namun pada awal-awal babak kedua, Swiss mampu menyamakan kedudukan melalui gol dari Steven Zuber.

Brasil

Kegagalan Brasil mengamankan kemenangan atas Swiss pun membuat mereka mendapatkan kritikan. Bahkan banyak yang pesimis mengenai peluang Neymar Junior dan kawan-kawan untuk keluar sebagai juara Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Brasil dan Argentina Selalu Jadi Pemenang di Piala Dunia saat Jerman Juarai Edisi Sebelumnya

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat Coutinho pun lantas memberikan komentarnya. Ia pun menuntut agar rekan-rekan setimnya untuk bisa berbenah serta menganggap semua laga tersisa di Piala Dunia 2018 Rusia merupakan partai final.

Brasil

“Kami mengatakan setelah pertandingan terakhir kami perlu meningkatkan performa kami. Semua pertandingan laiknya partai final, terlebih di Piala Dunia,” tegas Coutinho, seperti disadur dari Sportsmole, Kamis (21/6/2018).

Baca Juga: Rivaldo: Brasil Harus Bangkitkan Tradisi Juara

“Kami memang sudah seharusnya bertanggung jawab, dan kepala kami harus berada di tempat yang tepat. Permainan ini (melawan Kosta Rika) sangatlah penting, dan kami mencari tiga poin,” tutup bintang Barcelona tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini