nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Griezmann Tolak Barcelona dan Bertahan di Atletico Madrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 18:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 06 20 46 1911969 alasan-griezmann-tolak-barcelona-dan-bertahan-di-atletico-madrid-73TWrO07H1.jpg Griezmann pilih bertahan bersama Atletico. (Foto: REUTERS/Matthew Childs)

YEKATERINBURG – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan alasannya bertahan di Estadio Wanda Metropolitano dan menolak tawaran dari Barcelona. Grizou –sapaan akrab Griezmann– mengaku memilih bertahan bersama Atletico karena percaya dengan proyek besar yang dijalani Los Colchoneros –julukan Atletico.

Sebelumnya, Griezmann dilaporkan akan bertahan di Barcelona. Untuk mendapatkan penyerang berpaspor Prancis itu, Blaugrana –julukan Barcelona– berani mengeluarkan 100 juta euro atau sekira Rp1,61 triliun untuk mendaratkan penyerang berusia 27 tahun itu.

Pemain-Pemain Atletico yang Ajak Keluarga untuk Rayakan Kemenangan

Bahkan rumor kepindahan Griezmann ke Barcelona semakin kencang setelah bintang-bintang Blaugrana angkat suara. Lionel Messi dan Luis Suarez jadi pemain-pemain bintang Barcelona yang mengharapkan Griezmann berlabuh di Estadio Camp Nou.

BACA JUGA: Griezmann, Hernandez, dan Lemar Sepakati Kontrak Baru Bersama Atletico

Akan tetapi, pada akhirnya Griezmann memilih bertahan bersama Atletico. Mantan penyerang Real Sociedad itu memilih menghormati kontraknya bersama Atletico yang masih tersisa hingga 30 Juni 2023.

“Saya senang bisa tinggal di sini. Saya yakin kami bisa mencapai tujuan yang besar. Musim lalu, saya memenangi trofi pertama saya bersama Atletico, yakni Liga Eropa. Jujur, saya ingin terus meraih kemenangan bersama klub ini,” kata Griezmann mengutip dari Calciomercato, Rabu (20/6/2018).

Gebuk Marseille 3 Gol Tanpa Balas, Atletico Madrid Juara Liga Eropa 2017-2018

“Saya dibesarkan di klub ini. Sebuah kehormatan bagi saya dapat tinggal di sini. Kami memiliki proyek bagus di depan. Selain itu, kami memiliki banyak pemain berkualitas. Terpenting, saya memiliki keluarga besar di sini,” tutup Griezmann yang mencetak 29 gol bersama Atletico di musim 2017-2018.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini