nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lozano Berpeluang Gabung Tim di Liga Inggris

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 19 Juni 2018 08:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 19 51 1911463 lozano-berpeluang-gabung-tim-di-liga-inggris-dsta5ZDc6S.jpg Penggawa Timnas Meksiko, Hirving Lozano (Foto: AFP)

LONDON – Bos Tim Nasional (Timnas) Meksiko, Juan Carlos Osorio, memuji penampilan apik pemainnya, Hirving Lozano. Bahkan, ia mengatkan jika Lozano memiliki peluang besar untuk melanjutkan karir sepakbolanya di Liga Inggris. Hal tersebut tidak terlapas dari pemampilan apiknya kala memperkuat Meksiko pada laga melawan Jerman di Piala Dunia 2018.

Lozano tampil menjadi pahlawan setelah mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut. Memanfaatkan situasi serangan balik, Lozano pun mampu menuntaskan tugasnya dengan baik setelah menerima umpan apik dari Javier Hernandez. Gol tersebut itu mampumemberikan kemenangan penting untuk El Tri –julukan Timnas Meksiko.

BACA JUGA: Gagal ke Liverpool, Nabil Fekir Siap Dijual ke Tim Inggris Lainnya

"Saya pikir Hirving (Lozano), sejak dia pindah ke PSV Eindhoven, saya pikir dia telah membuat langkah berikutnya. Dia adalah prospek yang luar biasa. Saya pikir dia akan mampu dan dia memiliki talenta untuk bermain di Liga Inggris,” ujar Juan Carlos seperti dilansir dari Sky Spotr News, Selasa (19/6/2018).

“Kecepatannya, kemampuannya untuk melewati pemain membuat saya percaya bahwa dia adalah pemain yang akan pergi sangat jauh, semoga dia bisa menunjukkan itu di pertandingan berikutnya.Saya hanya berpikir bahwa siapa pun yang mengambil kesempatan pada dirinya akan melakukannya dengan baik. Langkahnya dan lagi kemampuannya mendukung untuk bisa bermain di liga mana saja,”sambung Carlos.

Saat ini pemain berusia 22 tahun itu dikabarkan menjadi incaran beberapa tim Liga Inggris, diantarnaya Liverpool dan Arsenal. Jika melihat penampilan gemilangnya kala membela Meksiko pada pertandingan kontra Jerman di Piala Dunia 2018, Lozano memang memiliki potensi untuk bermain bersama tim elit Eropa pada musim akan datang.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini