nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Griezmann, Hernandez, dan Lemar Sepakati Kontrak Baru Bersama Atletico

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 19 Juni 2018 15:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 19 46 1911608 griezmann-hernandez-dan-lemar-sepakati-kontrak-baru-bersama-atletico-DfiPGryLSo.jpg Antoine Griezmann (Foto: Twitter Atletico Madrid)

EKATERINBURG – Atletico Madrid akhirnya secara resmi memperpanjang kontrak baru pemain pentingnya yakni Antoine Griezmann. Pemain berpaspor Prancis itu memsatikan diri akan tetap berada di Wanda Metropolitano hingga 2023.

Sebelumnya, Griezmann telah mengumumkan keputusan pentingnya untuk tetap ingin berada di Atletico. Hal itu juga memastikan pemian berusia 27 tahun itu mengakhiri spekulasi tentang kepindahannya ke Barcelona pada musim panas 2018.

Griezmann sendiri telah terkait dengan hengkang dari Atletico selama dua musim panas terakhir. Tidak hanya ke Barcelona, Griezmann juga pernah dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United pada 2017.

Antoine Griezmann, Thomas Lemar, dan Lucas Hernandez

Sebelumnya kontrak Griezmann akan berakhir hingga 2022. Namun, setelah Griezmann menyatakan tekadnya untuk bertahan di Wanda Metropolitano, ia pun menandatangani kesepakatan baru dengan kontrak hingga 2023.

Tidak hanya Griezmann, penggawa Atletico lainnya yakni Lucas Hernandez juga memperpanjang kontraknya bersama Los Colchoneros –julukan Atletico. Pemain berpaspor Prancis itu menandatangani kesepakatan kontrak baru hingga 2024.

Baca juga Madrid Akan Lepas Varane ke Man United dengan 1 Syarat

Sementara itu rekrutan mereka yakni Thomas Lemar telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Atletico. Pekan lalu, Atletico mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Monaco mengenai kepindahan pemain berposisi sayap itu. Namun, kepindahan Lemar ke ibu kota Spanyol itu belum resmi, karena medis dan formalisasi transfer dengan Monaco masih tertunda.

“Berita bagus dari Rusia. Antoine Griezmann telah menandatangani perpanjangan hingga 2023, Lucas Hernandez hingga 2024 dan Lemar kontraknya,” tulis pernyataan Atletico Madrid, Selasa (19/6/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini